Sindir The Jakmania, Teza Sumendra Bakal ‘Dilabrak’ Saat Manggung?

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketiga, Teza Sumendra sempat ramai dibicarakan oleh para suporter Persija-Jakarta pada Minggu (01/04/2018) malam lalu. Hal ini dikarenakan Teza sempat mengunggah sebuah story pada akun instagramnya yang memperlihatkan kemacetan jalanan jakarta dengan caption ‘keren nih suporter persija, kalo nggak nyampah, ya bikin macet…how civilized’. Hal ini pun membuat The Jakmania, sebutan suporter Persija, kebakaran jenggot.

Baca Juga: Cantik-cantik Sombong! 5 Artis Ini Sempat Dicap Arogan oleh Fans

Unggahan tersebut tentu membuat heboh jagad maya. Tak sampai beberapa jam unggahan tersebut menembus 13 ribu lebih komentar netizen. Melihat ramainya reaksi publik akhirnya tak berapa lama Teza memilih untuk menghapus unggahannya tersebut.

Sayangnya, beberapa akun gosip sempat mengabadikan unggahan tersebut dan memposting ulang sehingga netizen-pun tak kunjung surut membahas unggahan Teza. Penyanyi beraliran pop soul dan R&B itu pun menuai pro-kontra. Bagi sebagian orang memang mengamini pendapat Teza, namun banyak yang menganggap Teza terlalu lebay dan nyinyir

@astrimaulinaa: “Menurut saya bukan cuma suporter persija. Yang lain juga sama, mau masuk/keluar stadion ya pasti rame. Suporter timnas juga kek gitu. Masnya katro kali

@saputra.rianto22: “Ni denger ma lo! dimana2 setiap ada pertandingan bola, konser musik, bahkan kampanye sekalipun sapah sama macet itu gak bisa dipisahin, lah ini orang @tezasumendra knpa seakan2 jakmania yg selalu buat begitu pake nyinyir. Selagi lo manusia kita gak ada takutnya!!

Bakal didatangi The Jakmania saat Konser

Tak berhenti disitu, unggahan penyanyi yang karirnya sempat meredup setelah ajang pencarian bakat tersebut pun membuat para suporter meradang. The Jakmania bahkan sempat berencana untuk mendatangi Teza saat tengah manggung. Mereka ingin penjelasan mengenai status yang diunggah oleh Teza tersebut.

Baca Juga: Nonton Bioskop Diwarnai Tangis Bayi ,Leony Ingatkan Ortu ‘Jaman Now’

Hingga pagi ini, Teza Sumendra sendiri belum memberi tanggapan apapun baik di akun social media miliknya maupun media massa. Semoga saja melalui pertemuan tersebut Teza dan The Jakmania bisa saling mengenal dan berdamai. Netizen pun berharap hal ini tak sekedar cari sensasi untuk meramaikan kembali karir bermusik Teza.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.