‘The Fight of The Century’ Dihadiri Sejumlah Pesohor Hollywood

Belum genap 24 jam setelah digelarnya pertarungan tinju yang bertajuk “The Fight of The Century” antara Floyd Mayweather Jr Vs Many Pacquiao banyak respon yang menanggapi hasil pertandingan tersebut sangat mengecewakan. Mayweather yang keluar sebagai juara dianggap tidak sportif jauh dari ekpektasi para pengamat dan pecinta tinju. Beda dengan lawannya Pacman yang dianggap sungguh-sungguh dan menampilkan penampilan terbaiknya.

Terlepas dari persoalan itu, ternyata pertarungan tinju termahal abad ini itu dihadiri para selebritis Hollywood, terlihat pasangan musisi Beyonce dan Jay Z hadir dalam pertandingan tersebut. Beyonce mengenakan gaun maerah sedangkan Jay Z tampak necis dengan setelan jas dan dasi kupu kupu.

Beyonce dan Jay Z menghadiri pertandingan the fight of the century ~ aceshowbiz.com
Beyonce dan Jay Z menghadiri pertandingan the fight of the century ~ aceshowbiz.com

Selain mereka berdua, tercatat selebriti hollywood lainnya yang datang ke arena yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, mereka di antaranya Justin Bieber, Drew Barrymore, Anna Paquin & suami, Stephen Moyer, Nicki Minaj, Lil Wayne, P. Diddy, Michael Keaton, Tom Hardy, Matthew Bomer, Claire Danes Hugh Dancy & pasangannya, Adrien Brody, dan Nikolaj Coster-Waldau. Juga terlihat di laga itu aktor “Southpaw” Jake Gyllenhaal dan sutradara Antoine Fuqua.

Jimmy Kimmel mencuri perhatian saat ia berjalan menuju Pacquiao yang keluar dari ring. Pasalnya ia mengenakan kaos bergambar Pacman yang menggerogoti muka Mayweather. Setelah event tersebut usai ia mentweet dengan sedikit kecewa, “Hasil mengecewakan tapi pertarungan yang sangat mengagumkan – terima kasih Pacquiao Anda juara di hati saya” tweetnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.