The New Mutants, Saatnya Para Mutant Baru Yang Beraksi

Kabar gembira bagi anda penggemar aksi-aksi mutant dalam film fiksi ternama, X-Men. Kabarnya sebuah film berjudul ‘The New Mutants’ akan segera diproduksi sebagai spin off dari film yang menjadi tempat berkumpulnya manusia-manusia dengan kelainan genetik ini. Tak hanya itu saja, The New Mutants menjanjikan adanya tokoh-tokoh mutant baru yang siap menggantikan posisi para pendahulunya.

The New Mutants, Saatnya Para Mutant Baru Yang Beraksi~screenrants.com
The New Mutants, Saatnya Para Mutant Baru Yang Beraksi~screenrants.com

Dilansir dari langsung dari Fox, Josh Boone rupanya dipercayakan untuk menyutradarai film yang memperkenalkan karakter mutant-mutant baru ini. Sebelumnya, Josh Boone sudah pernah menyutradari sebuah film ternama ‘The Fault In Our Stars’ yang menjadi sebuah kejutan besar bagi Fox, karena minimnya biaya yang mereka keluarkan berbanding terbalik dengan hasil yang mereka peroleh. Hanya bermodalkan $12 Juta (setara 157 Miliar), film yang disutradarai oleh Josh Boone tersebut berhasil meraih pendapatan yang luar biasa yakni $300 juta atau dalam kurs rupiah senilai Rp.3,9 triliun.

Campur tangan Josh Boone dalam mengarahkan film tersebut rupanya dinilai pihak Fox sebagai salah satu alasan, mengapa film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya John Green tersebut bisa diterima baik oleh publik. Tak heran, untuk film The New Mutants ini, pihak Fox kembali menarik Josh untuk ikut serta sebagai sutradara, dengan harapan agar kesuksesan Fault In Our Stars juga terulang dalam film tersebut.

Seri terakhir dari film X-Men sendiri, yakni X-Men : The Day Of Future Past berhasil meraih pendapatan sebesar $748 juta yang jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp.9,3 triliun. Rencananya, film ini akan mulai digarap setelah beberapa film kelanjutan X-Men di luncurkan, seperti X-Men : Apoclypse yang dijadwalkan akan rilis tahun depan bersama film Deadpoll.

Sebuah film lain berjudul Wolverine dan Gambit juga direncanakan rilis tahun depan, dibintangi oleh aktor seksi Channing Tatum. Sayangnya, sebuah kabar mengejutkan dari salah satu sosok besar mutant, yakni Hugh Jackman. Pasalnya, sang Wolverine tersebut akan menyudahi karakternya sebagai Wolverine setelah tampil dalam film Wolverine 3 pada 2017 mendatang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.