“The Return of Superman” Rilis Cuplikan Daehan, Minguk dan Manse Ucapkan Selamat Tinggal

KBS, Untuk acara spesialnya, “The Return of Superman” menampilkan cuplikan Song Il Gook beserta ketika anaknya, Daehan, Minguk dan Manse, mengucapkan selamat tinggal kepada para penonton setianya.

Daehan, Minguk dan Manse beserta Song Il Gook mengucapkan selamat tinggal untuk penonton setia "The Return of Superman" (foto: soompi.com)
Daehan, Minguk dan Manse beserta Song Il Gook mengucapkan selamat tinggal untuk penonton setia “The Return of Superman” (foto: soompi.com)

Pada tanggal 7 Februari, Song Il Gook beserta keluarganya akan tampil untuk terakhir kalinya dalam acara tersebut. Daehan, Minguk dan Manse yang sudah menemani penonton “The Return of Superman” sejak Juli 2014 tersebut juga mengucapkan selamat tinggal. Staff acara tersebut memang sudah mengumumkan perginya Song Il Gook sejak tahun kemarin dan mereka sudah syuting untuk episode terakhir.

Tentu saja itu membuat para penonton bersedih karena mereka sudah melihat pertumbuhan Daehan, Minguk, dan Manse dari usia 2 tahun sampai sekarang ini. Mereka merasa akan sangat kehilangan dengan tingkah lucu anak-anak dari Song Il Gook tersebut. Namun, disisi lain mereka juga mendukung keputusan Song Il Gook dan berharap Daehan, Minguk dan Manse tetap tumbuh dengan sehat.

Sementara itu, Song Il Gook sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktor dalam drama terbarunya “Jang Young Shil” yang ditayangkan di KBS.