The Rock Akan Jadi Ayah! Lauren Hashian Dipastikan Tengah Hamil Muda

Sosok The Rock dikenal luas bukan melulu karena prestasi dan karyanya di dunia perfilman. Aktor dengan tubuh gempal ini pun digemari berkat karisma dan sifatnya yang begitu down to earth. Begitupun hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Lauren Hashian yang nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

The Rock akan jadi ayah
The Rock akan jadi ayah

Kali ini kabar bahagia justru menghampiri pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2007 lalu. Lauren Hashian saat ini rupanya tengah mengandung anak pertama The Rock setelah berpacaran selama 9 tahun. Sumber dekat aktor film Fast and Furious ini pun dikatakan begitu bahagia menyambut kabar tersebut.

“Mereka terlihat sangat bersemangat dan begitu,” ujar seorang sumber terdekat The Rock seperti disadur dari US Weekly, Kamis 17 September 2015.

Aktor berumur 43 tahun ini pun tanpa sungkan mengungkap rasa cintanya pada wanita yang mulai dipacari setelah bercerai dengan Dany Grazia pada 2007 lalu. Sumber dekat yang sama pun mengungkap bahwa putri sulung The Rock dari pernikahannya terdahulu, Simone Alexandra pun tak sabar menanti sang adik.

Pasangan The Rock dan Lauren Hashian dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Keduanya nyaris selalu tampil berdua di berbagai acara. The Rock bahkan tanpa ragu memuji Lauren Hashian sebagai “The One” untuknya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.