The Vamps Ungkap Siapa Saja Inspirasi Album ‘Wake Up’

Band asal Inggris, The Vamps, menunjukan gaya rock mereka pada sampul majalah Notion. Dalam pemotretan tersebut, grup yang digawangi oleh Brad Simpson, Jamec McVey, Connor Ball, dan Tristan Evans juga dimintai jawaban atas beberapa pertanyaan.

The Vamps menceritakan siapa saja inspirasi albumnya serta komentar mereka saat break selama setahun (foto: idolator.com)
The Vamps menceritakan siapa saja inspirasi albumnya serta komentar mereka saat break selama setahun (foto: idolator.com)

Ketika ditanya mengenai siapa yang mempengaruhi album baru mereka “Wake Up” , inilah jawabannya “Kami mendengarkan 1989 album dari Taylor Swift, tetapi juga lagu dari MGMT. Kami sedang menulis lagu yang sama secara melod tetapi menggabungakan hal-hal yang berbeda pula.”

Kemudian The Vamps juga ditanyai mengenai masa break nya selama setahun “Ini sudah satu tahun setengah tetapi waktu tampaknya seperti sebentar untuk kami, karena kami bekerja tiada henti. Kami tidak istirahat. Kurasa beberapa band menunggu bertahun-tahun tetapi kami membuat sebuah lagu untuk film Disney. Itu mungkin dirasakan sebagian duniah bahwa kami sangat aktif, tetapi kami sudah begitu lelah.”

The Vamps juga berkomentar mengenai bandnya yang disebut boy band bukan grup band “Ini agak memalukna, benar, karena kami menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat musik terbaik; kami mencoba dengan sangat keras dan kemudian jadi dorongan yang kuat. Banyak yang dipertaruhkan. Untuk orang-orang yang suka pada hal itu, mereka membayar untuk menonton konser kami, ini hal yang luar biasa.”