The Virgin Ulang Tahun Ke-7, Mitha dan Dara Akui Rasakan Banyak Sekali Kehilangan

Band The Virgin, bentukan Ahmad Dhani hari ini genap berusia 7 tahun. 7 tahun berkecimpung di dunia musik tanah air tentunya bukan waktu yang singkat. Dan selama 7 tahun pula, Mitha dan Dara, dua personil The Virgin akui banyak sekali kehilangan. Kesedihan demi kesedihan mewarnai karier The Virgin di dunia musik Indonesia.

Ulang tahun ke 7, The Virgin diselimuti kesedihan
Ulang tahun ke 7, The Virgin diselimuti kesedihan

Merayakan ulang tahun The Virgin yang ketujuh, Dara dan Mitha memilih merayakan dengan sederhana. Tak ada perayaan istimewa di ulang tahun The Virgin kali ini. Sebaliknya, momen hari jadi justru digunakan oleh Dara dan Mitha The Virgin untuk kilas balik perjalanan karier mereka sebagai The Virgin. Termasuk, segala kesedihan yang keduanya alami.

“Sebelum masuk tahun ke-7, kami berdua memang menghadapi banyak cobaan tentang perasaan kehilangan. Saya sempat kehilangan Adik tercinta karena meninggal, dan Dara kehilangan karena Mama dan Papanya bercerai,” ungkap Mitha ditemui cumicumi.com di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

“Segala cobaan berat dan kehilangan sudah berhasil dilalui, sekarang harapannya hari jadi ke-7 bisa menjadi berkah dan doa agar tak ada cobaan berat di tahun-tahun berikutnya,” pungkas Mitha.

Walau begitu, rasa kehilangan ini lah yang rupanya membuat Dara dan Mitha The Virgin justru merasa semakin dekat.

Selamat hari jadi, The Virgin!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.