Theme Park di Jepang Hadirkan Hologram Konser SMTOWN

Pekan ini ada yang seru di Jepang khususnya bagi Kpopers, karena di taman hiburan Huis Ten Bosch di Sasebo, Nagasake, Jepang ada wahana terbaru yakni konser KPop dalam bentuk Hologram! Theme Park yang dirancang untuk terlihat seperti sebuah desa Belanda tempo dulu ini menunjukkan acara K-pop berbentuk hologram lengkap dengnan dance dan nyanyiannya. wahana kpop hologrm ini akan tersedia sampai tanggal 5 juli. Cocok untuk liburan Kpopers di musim panas.

Konser Hologram SMTOWN di Theme Park Jepang ~ entertainmentdesigner.com
Konser Hologram SMTOWN di Theme Park Jepang ~ entertainmentdesigner.com

Huis Ten Bosch adalah taman hiburan yang penuh dengan segala macam atraksi yang diperuntukkan senua kalangan dari anak-anak sampai kakek-nenek, jadi itu adalah tempat yang baik untuk dikunjungi jika Anda berlibur di Jepang. Anda dapat menghirup udara segar melalui jalan-jalan yang indah dihiasi dengan bunga-bunga hidup, bersantai naik perahu melalui saluran kanal yang tenang, mengambil foto di depan kincir angin Belanda, merasa seperti bangsawan berkeliling Istana Huis Ten Bosch, mendapatkan pelajaran sejarah di tempat-tempat seperti Musium Pengiriman atau Museum Porcelain, atau ketakutan di salah satu dari beberapa rumah horor digital.
Huis ten Bosch Park ~ www.eoijapan.com
Huis ten Bosch Park ~ www.eoijapan.com

Untuk penggemar K-pop, meskipun, daya tarik utama adalah Hologram konser SMTOWN, yang menampilkan pertunjukan digital dari TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f (x), dan EXO. Melihat hologram mungkin tidak sama seperti anda melihat grup idola anda secara nyata. Tapi ada beberapa keuntungan untuk melihat idola Anda dalam bentuk hologram. Salah satunya adalah hargaja tiket yang uh lebih terjangkau dan dapat diakses untuk para penggemar untuk mendapatkan tiket ke acara yang berlangsung selama berminggu-minggu di satu tempat dan tidak berdesak desakan dengan para fans lain.

Tiket tersedia untuk pra-penjualan online, yang mungkin merupakan ide yang cerdas karena permintaan tinggi. Harga tiket sebesar ¥ 1.500, atau sekitar $ 13 USD. Informasi lebih lanjut tentang acara ini dapat anda saksikan dari video dibawah ini

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.