Putri Mulan Jameela Curhat “Baik-baik Saja” Ketika Bertemu Maia Estianty?

Panasnya hubungan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah bukan rahasia lagi. Sejak perceraiannya dengan Ahmad Dhani pada tahun 2006 lalu, Maia Estianty seakan menghindari segala pertemuan dengan mantan rekan duetnya di group vokal Ratu tersebut. Namun rupanya, keruhnya hubungan mereka tak berpengaruh pada anak-anak.

Putri Mulan Jameela ketemu Maia Estianty
Putri Mulan Jameela ketemu Maia Estianty

Tiara, putri Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya mengungkap bahwa dirinya pernah bertemu dengan Maia Estianty. Tanpa diduga, pertemuan tersebut justru berlangsung biasa, seakan tak ada dendam sama sekali dari Maia Estianty pada Mulan Jameela. Melalui postingan di Ask. FM, Tiara mengungkapkan bagaimana pertemuannya dengan Bunda Maia.

Tiara, akui tak ada dendam ketika bertemu Maia Estianty
Tiara, akui tak ada dendam ketika bertemu Maia Estianty

Sudah pernah ketemu sama Bunda Maia? terus dia gimana?. Pernah ketemu Al El Dul juga?. Sabar ya menghadapi haters dan tetap sayang serta hormat sama bunda,” tanya seorang followers di akun ask.fm.

Pernahlah, ya baik-baik saja. Kalau ketemu salaman gitu. Thanks,” jawab Tiara santai.

Tak menunjukan kedekatan maupun permusuhan, pertemuan Maia Estianty dan Tiara memang berlangsung biasa saja. Keduanya bahkan sempat bersalaman. Ini tentu saja berbeda ketika Maia Estianty tanpa sengaja berpapasan dengan Mulan Jameela. Ibu Al, El dan Dul tersebut justru langsung nampak menghindari istri siri Ahmad Dhani tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.