Tiba Di Jakarta, Yesung ‘Super Junior’ Alami Hal Buruk Dari Fans

Hari ini, salah satu personil Super Junior, Yesung, tiba di Jakarta sebagai rangkaian kunjungannya terhadap fans Indonesia. Sayangnya, ketika tiba di Jakarta, Yesung harus mengalami sebuah kejadian yang cukup buruk oleh para fans yang menunggunya di Bandara. Dikabarkan, Yesung sempat didorong-dorong oleh para fans yang ingin melihat sang idola dari dekat.

Tiba di Jakarta, Yesung 'Super Junior' alami hal buruk dari fans~instagram.com/yesung1106
Tiba di Jakarta, Yesung ‘Super Junior’ alami hal buruk dari fans~instagram.com/yesung1106

Meski menunggu lama, penantian para ELF untuk menunggu Yesung terbayarkan sudah. Para fans yang sengaja menunggu di bandara Soekarno Hatta untuk menyambut Yesung pun terpuaskan dengn munculnya Yesung saat keluar dari pintu kedatangan Bandara Soekarno Hatta. Sayangnya, kedatangan Yesung ini diwarnai aksi ricuh yang membuat Yesung sedikit banyak terganggu. Pasalnya Yesung didorong oleh fans ketika ingin menolong seorang fans lain yang sedang terjatuh akibat berdesakan.

Dari beberapa sumber yang menyaksikan langsung kejadian tersebut menyatakan bahwa Yesung sempat berteriak untuk berhenti dan segera berlari menuju mobil karena merasa tak nyaman dengan situasi tersebut. Berikut kutipan kejadian oleh salah satu fans yang hadir di bandara Soetta.

https://twitter.com/woonxian/status/595957304349970432

Trans : Seseorang terjatuh dan Yesung ingin menolongnya, tapi fans mendorongnya sehingga Yesung segera meninggalkan tempat tersebut dengan cepat.

https://twitter.com/woonxian/status/595958285229891584

Trans : Yesung berada didepanku. Aku bahkan tidak berani menyentuhnya tapi fans (yang lain) menempeli lengan Yesung. Sangat tidak sopan. Jangan memperlakukannya seperti itu.

Foto saat Yesung ditarik-tarik~credit on the pic
Foto saat Yesung ditarik-tarik~credit on the pic

Hal ini bahkan mendapat perhatian dari ELF luar negeri. Mereka juga beramai-ramai membahas insiden yang kurang baik ini. Pasca kejadian tersebut, Yesung lalu mengupdate sebuah foto dengan caption ‘Kapan aku bisa pergi ke China’. Sontak para fans menjadi ketar ketir karena caption foto tersebut, mengingat Yesung baru saja tiba di Indonesia. Selain itu, Yesung juga menghapus sebuah postingan foto di instagramnya, pada saat ia akan berangkat menuju Indonesia. Para ELF tentunya sangat menyesali kejadian yang tidak mengenakkan ini. Tentunya, ini juga merupakan sebuah pelajaran untuk fans agar lebih berhati-hati saat memberi sambutan pada idola.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.