Tiba-tiba Menangis, Taeyeon Mengejutkan Fans

Leader grup asal Korea Selatan Girls Generation, Taeyeon, menangis saat dirinya menggelar konser solo di atrium Coex, Teater SMTown . Taeyeon yang pada tanggal 30 Oktober, dimana konsernya digelar, memang sengaja disyuting untuk kepentingan ‘Taeyeon’s Special Day’ yang diproduseri oleh Naver V.

saat menyanyikan lagu "I", Taeyeon menangis, allkpop.com
saat menyanyikan lagu “I”, Taeyeon menangis, allkpop.com

Saat sedang menyanyikan lagu solonya, “I”, mantan kekasih Baekhyun tersebut tak bisa melanjutkan menyanyikan lagunya. Hal itu disebabkan oleh emosi yang membanjirinya saat menyanyikan lagu yang berada di puncak tangga lagu Korea tersebut.

“Kalian semua pasti terkejut. Maafkan aku. Aku akan menyanyikan lagu itu lagi nanti” ujarnya ketika dia sudah berhasil mengatur emosinya tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa hari itu dia menang dalam acara musik Music Bank yang ditayangkan di Korea Selatan dan itu merupakan kemenangan kesepuluhnya atas karir solonya. Hal itulah yang membuatnya menangis. Dia diberitahu bahwa dia akan menang hari itu di Music Bank sebelum tampil disana.

Sementara itu, Taeyeon kembali menangis saat salah satu anggota Girls Generation, YoonA naik ke atas panggung untuk memberikan dukungannya kepada leadernya tersebut.Mantan kekasih Lee seunggi pun mengunggah foto dirinya dengan Taeyeon di instagram.

 

 

Lagu “I” yang merupakan lagu debut solo Taeyeon memang mendapatkan respon positif dari masyarakat Korea sehingga lagunya tetap berada di puncak tangga lagu dan berhasil memenangi berbagai acara musik di Korea Selatan.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan