Tidak Bisa Masuk Rumah, Zaskia Adya Mecca Pilih Panjat Pagar

Apa yang kamu lakukan jika mendapat kesulitan untuk masuk rumah sendiri? Tidak memegang kunci masuk semantara orang rumahmu sedang tidak ada ditempat untuk membuka pagar, misalnya. Tentu secara spontan yang terlintas dibenakmu untuk masuk ke dalam rumah saat itu adalah manjat pagar. Iya, itulah yang dilakukan oleh artis Zaskia Adya Mecca. Tidak peduli seberapa tinggi pagar tersebut ia lebih memilih melewatinya dengan cara memanjat, daripada harus menunggu diluar.

Zaskia Adya Mecca. ~ bintang.com
Zaskia Adya Mecca. ~ bintang.com

Aksi manjat-memanjat Zaskia ini ia unggah ke dalam akun instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut tampak istri sutradara handal Hanung Bramantyo tersebut dengan lincah dan tanpa kendala bisa melewati pagar yang cukup tinggi tersebut. Walaupun ia seorang wanita berhijab yang biasanya identik dengan pembawaan tenang dan kalem, namun ia tak segan untuk melakukan hal tersebut.

 

Namun,rupanya Zaskia tidak sendiri dalam aksi manjat-manjatnya. Ternyata dua anak serta asistennya juga turut serta. Dalam keterangan video yang ia unggah, tertulis jelas bahwa sebelum dirinya manjat melewati pagar tersebut, terlebih dahulu si Mba Diana yang memanjat kemudian kedua anaknya (Syabil dan Kala), setelah itu barulah giliran ia yang harus memanjat pagar tersebut.

Sementara itu, Zaskia kini tengah disibukkan dengan proses syuting film “Surga Yang Tak Dirindukan”. Tak hanya dibintangi oleh Zaskia, film tersebut juga akan dibintangi oleh Raline Shah, Fedi Nuril serta Laudya Chintya Bella. Kabarnya film tersebut akan rilis tepat di perayaan lebaran tahun ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.