Tidak Bubar, Rangga Ungkap Smash Akan Rilis Album Kedua

Kejayaan boyband/girlband memang belakangan ini kian meredup. Bahkan beberapa boyband/girlband yang sempat booming kini nasibnya sudah tinggal nama alis bubar. Namun, hal ini tidak berlaku dengan boyband yang namanya sempat melejit lewat tembang hits I Heart You. Meski banyak orang yang menganggap oyband ini telah bubar, namun kenyataannya tidak seperti itu.

Smash kabarnya tengah mempersiapkan album kedua ~ liputan6.com
Smash kabarnya tengah mempersiapkan album kedua ~ liputan6.com

Hal ini diungkapkan oleh salah satu personilnya, Rangga. Meski pun mendapatkan kesempatan bermain dalam film terbaru, Catatan Akhir Kuliah. Rangga pun menampik jika keterlibatannya dalam film lantaran boyband yang melambungkan namanya akan bubar.

“Sebenarnya (main film), bukan karena Smash vakum. Kebetulan saja ada tawaran. Toh personel lain juga ada yang main film juga. Kenapa nggak aku keluarkan bakat aku di bidang yang lain dan terus jalankan profesi ini,” ungkap Rangga.

Bahkan, Rangga mengugkapkan kabar yang cukup menyenangkan bahwa dalam waktu dekat Smash akan menelurkan album kedua. Album tersebut juga diakui Rangga sebagai penanda kalau mereka masih berkibar di dunia entertain Tanah Air. Hal ini tentu menjadi berita bahagia buat para Smasblast (sebutan para penggemar SMASH) yang selama ini menunggu debut comeback­-nya sang idola.

“Kami nggak vakum. Kami masih kerja dan masih ada off air. Mungkin karena tidak sesering dulu munculnya, orang jadi bertanya (bubar atau tidak). Kami ada rencana bikin album kedua. Entah akhir tahun atau awal tahun. Kami lagi proses. Single-nya juga sudah ada,” jelasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.