Tidak Cocok Makanan Korea Selatan, Ruben Onsu – Sarwendah Makan Telur Ceplok

Tak ingin merayakan momen istimewa perayaan tahun baru dengan hal-hal yang biasa saja, Ruben Onsu dan Sarwendah memilih melewatkan malam pergantian yang baru saja lewat di Korea Selatan. Apalagi, ini kali pertaman mereka merayakan tahun bersama dengan status orang tua sejak dikaruniai Thalia Putri Onsu yang kini sudah bisa diajak bepergian jauh.

Tidak Cocok Makanan Korea Selatan, Ruben Onsu – Sarwendah Makan Telur Ceplok
Tidak Cocok Makanan Korea Selatan, Ruben Onsu – Sarwendah Makan Telur Ceplok ~ instagram.com

Menyambangi banyak tempat wisata di sana, mereka pun tak lupa mencicipi berbagai kuliner khas. Negeri Ginseng. Namun, siapa sangka, rupanya  pasangan selebriti yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam ini tidak cocok dengan makanan khas Korea Selatan dan kembali menjatuhkan makan khas kampung halaman, telur ceplok, sambal dan nasi putih.

Hal tersebut tampak jelas dalam akun Instagram milik Ruben Onsu. Tampak, keduanya makan sepiring berdua, menikmati makanan sederhana dengan pakaian tidur yang masih melekat di badan mereka. “Negara boleh Korea, tp lama2 gak cocok makanan nya akhir nya ini lah makanan ternikmat pemirsah hahahaha Telor ceplok,nasi putih, sambel hahahhahahaha annyeonghaseyo,” tulis Ruben Onsu untuk keterangan foto.

Sedangkan dalam unggahan lain, Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan pun memperlihatkan keduanya tengah jajan makanan khas Korea. “Tetep jajanan pasar yg di cari hahahaha pertanyaan aku ke penjual nya “mateng gak nih bang ? ” hahahahhahaah,” tulisnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.