Tidak Manggung, Henry ‘Super Junior’ Malah Jadi Guru Musik

Bagaimana jadinya jika seorang idola yang bisanya menghibur penonton malah banting stir menjadi seorang guru? Hal inilah yang terjadi dengan salah satu personil boy band Supe Junior, yakni Henry. Seeperti yang diwartakan MWave, Selasa (16/9/2015), dalam progam televisi Disney Channel Mickey Mouse Club, Henry SuJu-M bertransformasi menjadi seorang guru musik.

Tidak Manggung, Henry ‘Super Junior’ Malah Jadi Guru Musik ~ allkpop.com
Tidak Manggung, Henry ‘Super Junior’ Malah Jadi Guru Musik ~ allkpop.com

Meski pun ini merupakan pengalaman kali pertamanya, namun Henry mengaku sangat senang bisa berbagi ilmu yang ia miliki tentang musik kepada orang lain. Bertingkah seperti seorang guru, Henry juga memberi semangat kepada murid-muridnya disana, salah satunya murid bernama Herin.

“Kamu bisa melakukannya,” ujar Henry kepada seorang murid bernama Herin yang merasa gugup saat memainkan biola. Tentunya setelah mendapat dukungan dan bimbingan guru Henry, Herin langsung mampu bermain biola dengan percaya diri.

Aksi Henry SuJu saat melakukan tugasnya sebagai guru ~ MWave
Aksi Henry SuJu saat melakukan tugasnya sebagai guru ~ MWave

Tidak sampai disitu, Henry bahkan membuat kejutan dalam program TV tersebut dengan mengajak para murid menciptakan musik dalam waktu singkat. Bahkan Leeteuk yang hadir disana sebagai MC pun dibuat tercengang. “Apakah kau menganggap dirimu jenius?” tanya Leeteuk kepada Henry.

“Tidak ada hal yang dianggap jenius. Semua orang bisa memiliki ilmu seperti itu dengan banyak waktu dan usaha,” jawab Henry. Aksi bapak guru genteng ini dapat disaksikan dalam Disney Channel pada 17 September 2015 pukul 20.00 waktu Korea atau 18.00 WIB.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.