Tiduri Sorang Teman Hingga Hamil, Louis Tomlinson Segera Jadi Ayah

Kabar yang mengjeutkan datang dari salah satu peronil One Direction. Bukan kabar akan hengkangnya salah satu dari mereka untuk menyusul Zayn Malik yang terlebih dahulu pergi, melainkan kabar yang menyebut bahwa Louis Tomlinson tak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Dilansir dari People, Louis telah menghamili seorang stylist asal Los Angeles, Briana Jungwirth. Hal ini tentu sangat mengagetkan, mengingat keduanya tidak berpacaran dan berstatus teman dekat saja.

Tiduri Sorang Teman Hingga Hamil, Louis Tomlinson Segera Jadi Ayah ~ popcrush.com
Tiduri Sorang Teman Hingga Hamil, Louis Tomlinson Segera Jadi Ayah ~ popcrush.com

“Louis sangat senang bisa menjadi seorang ayah dan dia berpikir Briana akan menjadi ibu yang hebat,” ujar salah satu teman dekat keduanya. “Awalnya memang mengagetkan, tapi dia dan Briana merupakan teman yang sangat dekat. Dan ini akan membuat mereka menjadi lebih dekat lagi.”

Sebelumnya Lois sempat dikenalkan dengan Briana oleh salah seorang temannya pasca hubungannya dengan Eleanor Calder, Maret lalu harus kandas di tengah jalan. Tak lama setelah itu, sekitar bulan Mei kedunya kerap kepergok menghabiskan waktu bersama.

Meski umurnya masih terbilang muda yakni 23 tahun, Louis tampaknya tak mau disebut lelaki yang tak bertanggung jawab. Sebagai lelaki sejati, ia berjanji akan mendampingi Briana saat ia melahirkan dan akan menjadi ayah yang siap siaga saat bayinya lahir pada 2016 awal nanti. Seolah ingin membuktikan ucapannya, belum lama ini Louis terlihat mendampingi Briana ketika cek ultrasound kandungan dan terlihat mencari beberapa properti di Los Angeles.

“Louis dan Briana sangat perhatian satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama beberapa bulan belakangan,” ujar sumber tersebut. “Mereka begitu senang. Meskipun tak berpacaran, persahabatan mereka sangat kuat dan tak sabar menunggu bayinya. Kehamilannya masih awal dan kesehatan Briana serta bayinya merupakan yang terpenting saat ini.”

Perihal kabar keluarga, baik keluarga Lius dan keluarga Briana, kedua belah pihak telah bertemu dan membicarakan hal ini pada 4 Juli yang lalu. Mereka memberikan restunya dan ikut senang dengan kabar ini. “Mereka sangat senang dan mendukung. Ibu Louis adalah seorang suster, sehingga dia bisa memberi saran dan menjadi sumber dukungan untuk Briana,” pungkas sumber itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.