Tiga Bulan Jelang Lahiran, Tantri ‘Kotak’ Pamer Perut Buncit

Tantri, voklais band Kotak begitu menikmati masa-masa mengandung calon bayinya. Sejak resmi dipersunting Arda, vokalis Naff, Tantri tampak antusias mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Tiga Bulan Jelang Lahiran, Tantri ‘Kotak’ Pamer Perut Buncit ~ mykotak.net
Tiga Bulan Jelang Lahiran, Tantri ‘Kotak’ Pamer Perut Buncit ~ mykotak.net

Dan kini, usia kandungan Tantri pun sudah mencapai 6 bulan. Itu berarti, tinggal 3 bulan saja Tantri harus menunggu sampai 9 bulan, sampai usia kelahiran normal.

Hal tersebut tampak dalam akun Instagram pribadi Tantri, ia tampak bahagia menanti kelahiran bayinya, dengan wajah sumringah dia pun mengupload foto selfie-nya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas perut Tantri yang sudah semakin membuncit.

“3 months to go!! Gak berasa sudah 6 bulan, banyak bumil yang bertanya. Resepnya apa sih kok masih bisa aktif walaupun lagi hamil. Jawaban saya belum tentu bisa di aplikasikan ke wanita hamil lainnya. Karena setiap wanita memiliki perbedaan kehamilan. Modal saya happy, menikmati setiap langkah yang sudah di takdirkan Allah, seperti sekarang, sedang hamil. Tapi saya pasti bertanya dulu ke dokter bagaimana karakter kehamilan saya, setelah di cek insya Allah kuat dan baby nya terlindungi dengan baik di dalam perut. Tapi harus tau kapan waktu istirahat yang pas. Belum tentu loh bumil yang kerjanya tidur aja akan baik2 juga kehamilannya, ingat” tulisnya.

Hamil itu menyenangkan ketika kita merasakan senang. Insya Allah baby nya juga bisa ngerasain energi positif dari ibunya. Jadi, buat bumil tetap happy ya, walaupun banyak bgt perubahan yang terjadi. Dari hormon bahkan bentuk badan. Do the best for your baby!! Hidup bumil aktif.. ️ #pregnancytips #pregnant #6bulan #bumil #bumilaktif #6monthspregrant #pregnancy” lanjut Tantri dalam keterangan foto.

Selamat meyambut sang buah hati, semoga proses kelahirannya lancar, ya!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.