Tiga Bulan Nikah, Isu Perceraian Hampiri Risty Tagor & Stuart Collin

Belum genap setengah tahun menikah, rumah tangga pesinetron Risty Tagon Stuart Collin sudah diterpa isu yang tidak sedap. Keduanya diisukan sudah pisah ranjang, bahkan diisukan akan segera bercerai. Berita ini cukup mengejutkan, mengingat keduanya  baru saja meresmikan hubungan mereka di altar pernikahan pada 19 April 2015.

Tiga Bulan Nikah, Isu Perceraian Hampiri Risty Tagor & Staurt Collin. ~ bintang.com
Tiga Bulan Nikah, Isu Perceraian Hampiri Risty Tagor & Staurt Collin. ~ bintang.com

Kabar kurang menyenangkan ini pertama kali mencuat dari sebuah tayangan infotainmen. Dari tayangan tersebut mengabarkan ada perpecahan di rumah tangga Stuart dan Risty. Salah satu indikasinya, Stuart dan Risty tak bersama saat Idul Fitri kemarin. Namun, ketika kabar ini dikonfirmasi kepada menajer Stuart, Agung, dia malah mengaku tidak tahu.

“Jujur saya sendiri nggak tahu soal kabar perceraian tersebut. Itu isu dari mana? Yang saya tahu mereka baik-baik saja,” ujarnya. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Risty memang sempat dirawat di rumah sakit dan Stuart pun harus bolak-balik Jakarta-Bogor. Tapi Agung menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

“Itu ngga benar (mau cerai), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit,” kata Agung. Sementara itu, ibunda Risty, Tjut Mutia, mengungkapkan bahwa ia tak mau ikut campur dengan urusan rumah tangga putrinya. Meski demikian, Tjut Mutia menegaskan bahwa hubungan Risty dan Stuart tidak ada masalah dan baik-baik saja.

Rencana mau pisah terserah, kalau saya lihat semuanya nggak ada masalah,” ucapnya. “Memang saya nggak ikut campur urusan mereka karena kita nggak serumah. Saya nggak pernah ikut campur dari awal.” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.