Tiga Minggu di Indonesia, Agnez Mo Langsung Garap Album Baru

Kabar baik untuk penggemar Agnez Mo di Tanah Air. Sebab, pelantun lagu Matahariku ini bersiap merilis album barunya yang saat ini tengah digarap. Dalam pembuatan album anyarnya, Agnez Mo pun singgah di Indonesia selama beberapa hari.

3 Minggu di Indonesia, Agnez Mo Garap Album Anyar
3 Minggu di Indonesia, Agnez Mo Garap Album Anyar

“Aku di sini ini untuk kali ini kayaknya akan jadi yang terlama aku di Indonesia, tiga minggu aku di sini. Karena ada project besar yang harus aku lakuin,” papar wanita yang pernah berduet dengan Timbaland itu.

Usai albumnya selesai dibuat, Agnez harus kembali lagi ke Los Angeles. Diketahui, Agnez kini sudah sukses menjadi penyanyi yang punya karir cemerlang di Hollywood.

“Nanti sampai tanggal 23 aku masih di sini, tanggal 25 aku sudah harus balik ke LA. Caranya adalah harus konsisten. Saat lelah tapi harus tetap konsisten itu susah. Karena orang nggak akan peduli kamu lelah atau nggak, they don’t care. Mencoba untuk konsisten itu yang susah,” imbuh Agnez.

Walau sudah punya nama besar di Los Angeles, Agnez tetap cinta Tanah Air yang selama ini sudah membesarkan namanya dari penyanyi cilik hingga menjadi penyanyi go international. Ia pun rela bekerja dari pagi hingga malam untuk meraih semua impiannya.

“Aku multitasker sejati. Time different mungkin yang susah. Album aku sih sudah kelar. Manajemen aku di Indonesia aku kerjain yang di Indonesia, begitu nyampe jam sembilan dan lanjut kerja sama manajemen yang di LA. Aku tetap harus on sampai pagi. Karena mereka di sana kan siang,” kata Agnez

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.