Tiga Tahun Jadi Istri Siri Farhat Abbas, Regina: Saya Berasa Diospek

Seperti tak ada habisnya perseteruan yang terjadi di antara Farhat Abbas dan mantan istri sirinya, Regina. Dan kali ini giliran Regina yang bersuara dan memberi tanggapa soal perpisahannya dengan pengacara kontroversial tersebut.

Tiga Tahun Jadi Istri Siri Farhat Abbas, Regina Berasa Diospek ~ liputan6.com
Tiga Tahun Jadi Istri Siri Farhat Abbas, Regina Berasa Diospek ~ liputan6.com

Regina mengatakan kalau keputusannya berpisah dari Farhat Abbas mendapat dukungan dari banyak orang. Ia pun kerap dicibir kenapa baru melakukan hal itu sekarang. “Setiap saya lagi jalan ke mana, suka ada orang yang bilang ‘bagus Regina cerai sama Farhat. Kok nggak dari dulu saja?,” kata Regina.

Tak pelak, pernyataan tersebut semakin membuat janda satu anak ini yakin jika berpisah dari Farhat Abbas merupakan jalan terbaik. Meski begitu, mantan juru bicara Farhat Abbas ini juga tak menyesal pernah hidup bersama dengan mantan suami Nia Daniati.

“Tiga tahun saya sama dia, saya berasa diospek. Air mata saya sudah habis, makanya sekarang saya enjoy saja, senang-senang saja. Nggak mau banyak pikiran,” lanjutnya.

Lagi pula, Regina juga tak mau memperpanjang perseteruannya dengan Farhat Abbas. Namun, ia tak bisa membendung emosi kala melihat sang mantan suami berkoar-koar tentang dirinya di media massa.

“Kalau saya kan selama ini hanya menjawab statement yang sudah dia keluarkan ke wartawan. Saya bukan orang yang bisa mengarang indah. Kalau saya ditanya soal Farhat, ya saya jawab dong. Tapi kan pihak sana selalu nggak suka,” pungkas Regina.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.