Tiga Tahun Vakum, Evanescence Siap Kembali Gebrak Panggung

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Evanescence telah cukup lama vakum dari dunia musik. Lama tak menyapa para penggemarnya, band bergaya musik modern/dark rock ini kabarnya akan kembali menggelar mini tur keliling Amerika Serikat pada bulan November mendatang. Nashville’s Marathon Music Works kabarnya akan menjadi tempat pertama yang akan dijadikan debut kembalinya sang idola.

Tiga Tahun Vakum, Evanescence Siap Kembali Gebrak Panggung. ~Loudwire.com
Tiga Tahun Vakum, Evanescence Siap Kembali Gebrak Panggung. ~Loudwire.com

Dilansir dari Digital Spy, Evanescence akan kembali menggelar konsernya setelah 3 tahun vakum dari dunia musik. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira dan sama sekali tak terduga untuk para fansnya. Hal ini secara langsung disampaikan oleh pihak mereka melalui akun Official Facebook-nya. Di sanalah Evanescence mengungkapkan jika mereka akan segera menggelar mini tur keliling Amerika Serikat pada bulan November mendatang.

Mereka akan memulai konser pertamanya di Nashville’s Marathon Music Works pada 13 November sebelum mengguncang panggung South Side Ballroom, Dallas pada tanggal 15. Mini tur ini pun akan berakhir pada 17 November di Wiltern, Los Angeles. Sebelumnya, Evanescence dikabarkan akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik Ozzfest di Jepang, 21 November mendatang di Tokyo. Hal ini diumumkan oleh sang vokalis, Amy Lee melalui akun Facebooknya baru-baru iniPenampilan mereka ini akan menjadi pertunjukan pertama mereka sejak vakum di tahun 2012.

Evanescence telah berkarya di blantika musik dunia sejak 1995. Mereka melesat namanya pada 2003 lalu dengan album Fallen. `Fallen` yang menelurkan hits seperti My Immortal danBring Me To Life berhasil terjual sebanyak 17 juta keping di seluruh dunia. Kala itu, mereka juga berhasil memenangkan dua Grammy Awards.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.