Tim Produksi Pastikan Song II Gook Segera Tinggalkan Return Of Superman

Isu yang meyebut Song II Gook dan ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk dan Manse akan meninggalkan Variety show Return Of Superman belakangan ini rupanya bukan hanya isapan jempol belaka. Acara yang menghadirkan keseruan ayah dan anak selebritis Korea tersebut telah dipastikan akan berlanjut tanpa kehadiran Triplet Song.

Tim Produksi Pastikan Song II Gook Segera Tinggalkan Return Of Superman
Tim Produksi Pastikan Song II Gook Segera Tinggalkan Return Of Superman ~ soompi.com

Dilansir dari Mwave, Rabu (23/12/2015), usai Februari 2016 mendatang, penonton tidak akan lagi melihat kelucuan Daehan, Minguk dan Manse di acara ini. Pasalnya, setelah melalui berbagai pemikiran panjang, Song Il Gook memutuskan untuk meninggalkan Return Of Superman.

Kendati Song II Gook dan ketiga anaknya telah melakukan syuting untung episode terakhir, namun tim produksi melihat jumlah stok gambar yang diambil masih bisa ditayangkan hingga Februari 2016 mendatang.

“Song Il Gook dan ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk dan Manse melakukan pengambilan gambar untuk episode terakhir mereka pada 21 Desember kemarin. Karena masih banyaknya rekaman yang telah difilmkan, episode terakhir akan tayang Februari 2016 mendatang,” ujar perwakilan tim produksi Return Of Superman.

Kepastian kabar tersebut tak pelak membuat penikmat Return Of Superman merasa sedih, khususnya para penggemar ketiga putra kembar tiga Song Il Gook yang lucu nan imut itu. Tak hanya itu, konfirmasi ini juga dijadikan sebagai ajang untuk memberi kejelasan untuk berita simpang siur yang selama ini tersebar.

“Selama itu, kami melakukan syuting tanpa mengetahui dengan pasti apakah mereka akan meninggalkan acara ini atau tidak, dan sebagai hasil dari berbagai isu yang ada, kami telah berdiskusi dengan tim produksi dan memutuskan tanggal untuk syuting terakhir. Kami mohon maaf karena selama ini membuat para penonton kebingungan,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, tim produksi Return Of Superman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seuruh penggemar atas dukungannya kepada Song II Gook cs. selama ia menjadi bintang di variety show yang mereka gara.

“Terima kasih untuk semua penonton dan media yang telah memberikan cinta serta kasih sayangnya kepada Song Il Gook dan anak-anaknya sampai detik ini. Tim produksi merasa bahagia selama satu tahun setengah ini bisa melihat ketiga anak kembar itu tumbuh dan berkembang. Sekali lagi terima kasih banyak. Kami juga berterima kasih kepada Song Il Gook karena telah mengajarkan kami sebagai sosok Superman yang sebenarnya,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.