TIME 100 Diumumkan, Putin Menjadi Orang Nomor Satu di Dunia

Seperti tahun tahun sebelumnya, majalah ternama TIME kembali merilis daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia di tahun 2015. Seperti tahun tahun sebelumnya majalah TIME akan merilis dua daftar orang paling berpengaruh di dunia, yang pertama versi pembaca dan yang kedua versi redaktur. Dan baru baru ini majalah TIME sudah merilis 100 daftar orang paling berpengaruh di seluruh dunia versi pembaca setia majalah TIME.

TIME 100 merupakan survei tahunan yang dilakukan oleh majalah TIME yang ditujukan untuk mengetahui siapa siapa saja orang yang memiliki pengaruh paling kuat di dunia dalam kurun waktu tertentu. Individu yang masuk ke dalam daftar ini tidak saja para politikus, disana ada dari kalangan selebritis, pebisnis, ilmuwan sains, tokoh agama, dan bidang lainnya.

Vladimir Putin ~ theguardian.com
Vladimir Putin ~ theguardian.com

Dilansir majalah TIME Presiden Rusia Valdimir Putin menjadi pemenang jajak pendapat pilihan pembaca majalah TIME mengalahkan berbagai artis dan tokoh dunia lainnya, termasuk Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya. Putin memperoleh total suara sebanyak 6,95 persen. Di bawah Putin, ada CL, rapper asal Korea Selatan yang merupakan anggota girlband 2NE1.

Siapa saja yang menduduki lima besar orang paling berpengaruh di dunia pilihan pembaca majalah TIME? Di tempat ketiga dan seterusnya diisi oleh Lady Gaga dengan perolehan 2,6 persen, Rihanna memperoleh suara sebesar 1,9 persen, dan si cantik Taylor Swift mendapatkan atensi pembaca sebanyak 1,8 persen.

Lalu di mana posisi orang nomor satu di Amerika Barack Obama, ternyata Obama hanya memperoleh suara sebesar 1,4 persen yang membuat dirinya terlempar dari sepuluh besar orang paling berpengaruh di dunia masih dibawah Pemimpin Agung Tibet, Dalai Lama.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.