Tindik Payudara, Kendall Jenner Merasa Takut dan Kesakitan

Model berusia 19 tahun yang merupakan anak Caitlyn Jenner ini mengaku memasang tindik pada payudara kirinya. Namun, tak lama setelah memasang tindik, ia merasa takut dan kesakitan.

Kendall Jenner - posugar.com
Kendall Jenner – posugar.com

Kabar ini berhembus ketika beberapa waktu lalu, Kendall mengenakan gaun putih ketat tanpa bra. Ia mengaku pada page six bahwa ia menindik payudaranya ketika diwawancara oleh Page Six.

“Benar. Ada periode dalam hidupku ketika aku merasa kesulitan, jadi anak pemberontak dan bilang pada diri sendiri, ‘Ayo lakukan saja’,” tuturnya pada Page Six.

Walaupun kala itu ia telah mengumpulkan keberaniannya, ia akhirnya merasa takut. Bahkan, ia juga mengaku kesakitan ketika tindik dipasang.

“Aku waktu itu sangat ketakutan. Aku berbaring di tempat tidur dan merasa, ‘Kenapa kau melakukan ini’. Sejujurnya rasanya sakit, tapi tak seburuk apa yang orang-orang bilang. Mungkin karena semua orang terlalu berlebihan, aku berpikir rasanya akan sangat sakit. Tapi ternyata tak seburuk itu,” tuturnya.

Kabarnya, Kylie Jenne pun ingin seperti Kendall yang menindik payudaranya. Bahkan Kylie menyampaikan hal tersebut dalam sebuah video Snapchat.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~