Tinggalkan Cherrybell, Cheryl Coba Peruntungan Karir Di Jepang

Pasca hengakngnya enam personil Cherrybelle, kini grup musik yang diagwangi oleh para perempuan cantik tersebut kini hanya memiliki tiga personel. Lantas, bagaimanakan nasib karir mereka setelah tidak lagi berada dalam naungan Cherrybelle? Salah satunya, Cherly. Sang leader girlband ini lantas tak berhenti mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

Cheryl mengubah penampilannya demi kontes musik yang ia ikuti di Jepang. ~ instagram.com
Cheryl mengubah penampilannya demi kontes musik yang ia ikuti di Jepang. ~ instagram.com

Seperti yang dikabarkan, setelah memilih meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya tersebu, Cherly sedang ikut kontes bernyanyi di Jepang. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadi Cherly yang diunggahnya, Rabu (2/9/2015).

Chery mempromosikan dirinya ikut kontes bernyanyi di jepang. ~ instagram.com
Chery mempromosikan dirinya ikut kontes bernyanyi di jepang. ~ instagram.com

Chery mengunggah foto sekaligus meminta dukungan kepada teman-teman serta followersnya. “Teman teman, bantu repost yah. Saya lagi ikut Utahime Contest (Singing Contest) di Jepang. Dukung saya, satu satunya dari Indonesia dgn cara yg akan saya jabarkan dibawah ini,” tulis Cherly sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Selain itu, Chery juga menyertakan menyertakan link untuk mendukungnya. Jika dibuka laman ajang pencarian bakat tersebut, terlampir biodata Cherly serta komentarnya ingin jadi idol Jepang.

“Perkenalkan, saya Cherly dari Indonesia. Saya sudah bersiap untuk kontes lagu ini, sungguh hal yang membuat saya bersemangat! Di indonesia saya adalah leader Cherrybelle, saya ingin tahu rasanya jadi idol Jepang yang saat ini sudah ada di seluruh belahan dunia. Kalau ada kesempatan lagi saya ingin jadi idol Jepang,” begitu pernyataan di laman tersebut dalam bahasa Jepang yang kami terjemahkan ke Indonesia.

Tampak dalam foto tersebut penampilan Cherly sangat berbeda, terutama di bagian rambutnya yang mencolok. Ia membuat warna rambutnya menjadi hijau kebiru-biruan dengan gaya ombre. Senyum manisnya pun terpancar.

Sebelumnya, Cheryl juga mengunggah yang menunjukkan ia berada diurutan pertama penilaian dari seluruh kontestan yang ikut serta. Cherly tak berhenti-hentinya meminta dukungan kepada penggemarnya agar bisa terpilih sebagai idol di Jepang. Kita tunggu saja.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.