Tinggalkan Goyang Dribel, Duo Serigala Fokus Ibadah Di Bulan Ramadhan

 

Bulan Ramadhan memang merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi umat muslim di dunia, tak terkecuali yang dirasakan oleh Duo Serigala yaitu Pamela Safitri dan Ovi Novianti. Duo Serigala yang mengawali karirnya dengan membawakan lagu dangdut tersebut mengakui bulan ramadhan tahun ini banyak memberikan keberkahan dan perubahan berarti bagi keduanya.

Tinggalkan Goyang Dribel, Duo Serigala Fokus Ibadah Di Bulan Ramadhan - liputan.com
Tinggalkan Goyang Dribel, Duo Serigala Fokus Ibadah Di Bulan Ramadhan – liputan.com

Saat keduanya ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dalam menghadiri acara buka bersama Pelangi Records dengan anak yatum panti asuhan, mereka berpakaian sangat sopan tak sepert biasanya yang selalu berpenampilan seksi.

Pamela dan Ovi pun menyatakan bahwa keduanya akan meninggalkan goyang dribel yang telah menjadi ciri khas mereka sejak muncul di jagat dunia hiburan. Wajar saja goyangan tersebut ditinggalkan oleh Duo Serigala ini lantaran goyangan tersebut terlalu seksi dan terkesan erotis.

“Kalau goyangan paling jadi ke kanan-kiri aja. Jangan yang seksi, nanti dicekal lagi,” ungkap Pamela.

Dengan meninggalkan image goyang dribel yang seksi secara pelan-pelan, duo yang membawakan lagu ‘Abang Goda’ tersebut mengungkapkan bahwa Ramadhan tahun  ini akan dijalankan dengan khusyuk dan berencana unutk menghatamkan Alquran sebelum hari raya idul fitri tiba.

“Habis buka puasa kita tarawih, habis tarawih ngaji, ngumpul sama keluarga. Maunya khatamkan Quran juga,” pungkas Pamela.