Tinggalkan Manajemen Mak Vera, Tarra Budiman Dituding Kacang Lupa Kulit

Keputusan Tarra Budiman untuk hengkang dari manajemen Mak Vera memang menimbulkan berbagai spekulasi, salah satunya adalah Tarra Budiman dikabarkan tengah berkonflik dengan manajemen yang juga menaungi almarhum Olga Syahputra tersebut. Dan menaggapi isu tersebut, Tarra menampiknya dengan alasan ingin mandiri.

Tinggalkan Manajemen Mak Vera, Tarra Budiman Dituding Kacang Lupa Kulit ~ bintang.com
Tinggalkan Manajemen Mak Vera, Tarra Budiman Dituding Kacang Lupa Kulit ~ bintang.com

Lantas, bagaimana dengan hubungannya dengan Mak Vera dan kawan-kawan? “Sama Billy (Billy Syahputra) sama Chand (Chand Kelvin) satu program. Kalau Billy galau masih ada curhatan, masih jalan bareng. Namanya keluarga tetap keluarga,” tutur Tarra.

Lebih jauh, Tarra mengaku jika dirinya ingin mengerjakan beberapa project. “Ada beberapa project clothing line, ada project program baru, saya juga lagi incer film, sih,” jelasnya.

Awalnya memang Mak Vera kaget namun lamba laun ia tetap menerima keputusan Tarra. “Awalnya Mak juga kaget, ketika dijelaskan Mak orang paling ngerti. Ketika dia bilang, ‘Mak gak mungkin nahan kamu, meski berat ini keputusan anak Mak. Mak paham harus menghargai’. Saat Mak bilang itu saya sudah tenang, ” ungkapnya.

Perpisahan tersebut ternyata membuatnya terharu. “Haru ya haru. Dengan saya keluar manajemen bukan berarti putus silaturahmi. Saya masih bisa main ke kantor, masih kontek-kontekkan. Cuma beda status aja,” ujarnya.

Tarra sudah memikirkan keputusannya matang-matang sejak bulan Ramadan lalu. Ia juga sudah mendiskusikannya bareng keluarga. Lelaki 29 tahun ini sudah siap menerima pro dan kontra yang ada.

“Namanya pro dan kontra ada. Dengan gak ada Olga (Olga Syahputra), ada yang bilang kacang lupa kulitnya. Banyak yang bicara seperti itu. Keputusan yang saya buat ada risiko. Siapa yang tahu Tarra saya sendiri, keluarga, dan teman-teman manajemen,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.