Tinggalkan One Direction, Mantan Vokalis Oasis Sebut Zayn Malik Idiot

Mantan gitaris dan vokalis Oasis kembali membuat pernyataan yang kontroversial, setelah sebelumnya menilai Taylor Swift yang tidak memiliki bakat sebagai penulis lagu, kini mantan pentolan band Oasis menyebut sikap Zayn Malik ‘idiot’ karena meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya itu, One Direction.

Noel Gallagher menganggap keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan One Direction bodoh. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Rolling Stone, mantan gitaris Oasis itu menyebut penyanyi 22 tahun itu sangat bodoh karena ingin menjadi laki laki yang normal di usia 22 tahun sementara ia bisa menjadi terkenal dan dibayar setengah juta dolar dalam sepekan.

Noel Gallagher sebut Zayn Malik Idiot ~ aceshowbiz.com
Noel Gallagher sebut Zayn Malik Idiot ~ aceshowbiz.com

Noel juga mengejek alasan Zayn ketika ia mengumumkan kepergiannya dari One Direction. “Sejak saya membca berita itu, Saya tertawa terbahak-bahak, Ia melanjutkan, “Saya akan mengatakan ini kepada Anda, Zayn: ‘Anda mungkin ingin menjadi normal di usia 22 tahun, tetapi Anda tidak akan ingin menjadi normal di usia 25 tahun.” ujarnya.

Dalam wawancara itu, Noel mengaku sudah pernah bertemu Zayn Malik sebelumnya, tapi ia justru pergi ke lain anggota 1D, Harry Styles beberapa kali. “Harry tidak punya banyak untuk mengatakan untuk dirinya sendiri, tapi dia anak yang baik,” katanya, sebelum menasihati Zayn Malik untuk menemukan “akuntan yang baik” karena hidup sangatlah rumit.

Sementara Zayn masih berusaha untuk menjadi pria normal, mantan rekannya di One Direction sedang bekerja pada album studio kelima mereka, ini yang pertama tanpa dia. Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, yang kini sedang istirahat dari tur dunia mereka, akan membuat penampilan resmi pertama mereka setelah menjadi berempat di “The Late Late Show with James Corden” pada 14 Mei.

“James adalah salah satu teman terbaik kami, dan kami sangat bangga dengan keberhasilan besar acaranya di televisi Amerika. Saat ini kami sedang mengerjakan beberapa kejutan dengan James dan timnya yang kami harap fans kami akan menikmatinya. Ini akan menjadi malam yang besar!” ujar Liam Payne.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.