Tinggi Badan Jadi Alasan Adriana Lima Tolak Pacaran Dengan Justin Bieber

Suduah bukan menjadi rahasia lagi jika Justin Bieber terkenal dengan kebiasaannya mendekati wanita-wanita cantik. Pasca putus dari Selena Gomez, pelantun What Do You Mean? tersebut santer diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa model seksi, salah satunya Adriana Lima. Setelah sekian lama isu itu beredar, Adriana Lima akhirnya menjawab kebenaran kabar dirinya menjalin asmara dengan Bieber.

Tinggi Badan Jadi Alasan Adriana Lima Tolak Pacaran Dengan Justin Bieber ~ eonline.com
Tinggi Badan Jadi Alasan Adriana Lima Tolak Pacaran Dengan Justin Bieber ~ eonline.com

Dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (5/12/2015), saat ditanya oleh Andy Cohen dalam tayangan Watch What Happens Live, Adriana Lima punya jawaban yang mengejutkan. Model Victoria Secret itu mengatakan tak mau berpacaran dengan Justin Bieber lantaran penyanyi berusia 21 tahun ini terlalu pendek untuknya.

“Sini aku jelaskan kepadamu, oke baiklah aku akan bilang ini kepadamu. Seseorang dengan tinggi 200 cm, kamu tahu aku panggil dia apa? Teman,” ungkap Adriana Lima. “Jadi itu berarti aku tidak akan lebih dari teman karena aku sendiri memiliki tinggi 182 cm,” lanjutnya.

Pasalnya tinggi badan Justin Bieber sendiri hanya 167 cm, jauh dibandingkan dengan tinggi badan Adriana Lima. Model seksi asal Brazil ini memasang tampang sangat tak ingin berpacaran dengan berondong tenar itu. “Ya Tuhan, tidak, tidak mungkin,” katanya.

Kedekatan Adriana Lima dengan Justin Bieber yang ditanyakan Andy Cohen itu merupakan momen setahun lalu. Wanita berusia 34 tahun ini kepergok menghabiskan waktu bersama Bieber. Hal tersebut menghebohkan penggemar lantaran usia Lima dan Bieber terlampau jauh.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.