Tingkah Calvin Harris Ini Membuat Sahabat Taylor Swift Curiga Padanya

Tingkah mencurigakan DJ tampan Calvin Harris di sosial media membuat beberapa sahabat Taylor Swift tak percaya dan menaruh curiga padanya. Memang sejak pertama kali menjalin hubungan dengan Taylor Swift, banyak yang curiga bahwa Calvin Harris tak tulus mencintai pelantun Bad Blood ini. Bahkan tak sedikit sahabat Taylor Swift yang mewanti-wantinya mengenai track record Calvin sebagai Casanova.

Para sahabat Taylor Swift mencurigai tingkah laku Calvin Harris yang mendadak menujukkan ketertarikanya pada Gigi Hadid~abcnews.go.com
Para sahabat Taylor Swift mencurigai tingkah laku Calvin Harris ~abcnews.go.com

Reputasi Calvin Harris yang dikenal sebagai Playboy membuat sahabat Taylor Swift selalu awas dan pasang mata pada pria tampan ini. Termasuk ketika Calvin membuat tingkah mencurigakan di sosial media belum lama ini. Beberapa sahabat Taylor Swift memergoki Calvin kerap me-like foto Gigi Hadid di instagram tak lama setelah di post oleh yang bersangkutan.

Hal ini membuat para sahabat Taylor mencurigai bahwa Calvin sedang mencoba untuk bermain api dengan Gigi Hadid. Menurut mereka, Calvin mendadak menujukkan ketertarikan tersendiri pada Gigi Hadid. Hal ini tak lama pasca Taylor dan Calvin Harris menghabiskan waktui liburan bersama dengan Gigi Hadid dan Joe Jonas.

“Calvin telah menunjukkan ketertaikan secara tiba-tiba pada Gigi. Sahabat dekat Taylor yang lain melihat bahwasanya Calvin sedang membahayakan persahabatan mereka berdua (Taylor dan Gigi). Para sahabat Taylor Swift tidak bisa mempercayai pria ini begitu saja” tutur sebuah sumber pada media. Meski begitu, para sahabat Taylor Swift tersebut tetap berusaha untuk mendukung wanita cantik ini.

Mau tak mau para sahabat Taylor Swift ini mendukung hubungan yang terjalin antara dirinya dan Calvin Harris. Mereka melihat Taylor Swift sepertinya benar-benar tergila-gila pada sosok Calvin Harris. Karena itu tak ada pilihan lain bagi mereka selain mensupport Taylor Swift sambil mendokan yang terbaik untuknya. “Sahabat taylor Swift tak percaya pada Calvin Harris. Tapi mereka semua mau tak mau tetap mendukung hubungan itu. Ini karena mereka tahu betapa cintanya Taylor pada Calvin Harris” ungkap sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.