Tingkah Laku Will Smith Berubah, Jada Pinkett Niat Ajukan Cerai

Isu retaknya rumah tangga selebiriti rupanya kini kian meyeruak. Setelah rumor perceraian menghantui rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie, kini giliran rumah tangga Will Smith dan sang istri, Jada Pinkett yang yang diterpa kabar miring. Kabar perceraian keduanya memang bukan berita kali pertama berembus, tahun lalu pernikahan mereka juga diterpa isu tidak sedap seperti ini, namun berhasil terpatahkan.

Tingkah Laku Will Smith Berubah, Jada Pinkett Niat Ajukan Cerai. ~abcnews.com
Tingkah Laku Will Smith Berubah, Jada Pinkett Niat Ajukan Cerai. ~abcnews.com

Seperti yang diwartakan oleh Gossipcop, isu perceraian ini datang dari salah satu penuturan sumber pada InTouch. Sumber tersebut menuturkan bahwa Jada kini sedang rajin berkonsultasi dengan pengacara perceraian untuk membahas tingkah laku Will yang dinilainya berubah.

“Pernikahan Will dan Jada kini sedang dalam masalah yang besar dan Jada berencana untuk mengajukan cerai. Mulai sekitar bulan Mei lalu, ia sudah berkonsultasi dengan pengacara perceraian terkenal tentang permasalahan yang ia hadapi. Jada tak segan untuk meninggalkan suaminya jika memang itu yang terbaik,” aku sumber.

Selain itu, sumber juga membeberkan bahwa sebenarnya Jada masih ingin mempertahankan rumah tangga yang telah ia bangun selama 17 tahun tersebut. Namun, ia tak sanggup dengan perubahan sikap Will Smith yang begitu drastis. Dan jika sikap Will Smith tetap seperti itu, Jada pun mengakui tak segan mengajukan cerai meski pernikahannya tersebut telah dibuahi dua anak.

Mendengar isu kurang menyenangkan perihal keluarganya tersebut, Jada pun tak tinggal diam. Dengan segera ia memberikan tanggapannya secara langsung pada Entertainment Tonight. Menurutnya kabar tersebut merupakan isapan jempol semata yang membuatnya merasa terusik, “Asal kalian tahu saja, kami tidak akan bercerai,” tegasnya. Apapun permasalahannya, kita doakan saja semoga mereka segera menemukan titik cerah penyelesaian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.