Tiru Gaya Sang Kakak, Kyle Jenner Akan Digugat Kim Kardashian

Hubungan darah memang lebih kental dari air. Tapi hal tersebut rupanya tetap tak menjadi pembenaran bagi plagiatisme. Setidaknya, ini menurut Kim Kardashian.

Kyle Jenner kerap kali meniru gaya sang kakak
Kyle Jenner kerap kali meniru gaya sang kakak

Bintang reality  show yang tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan rapper Kanye West ini disebutkan akan menuntut sang adik, Kyle Jenner. Ia menganggap sang adik banyak meniru gaya berpakaian, model, hingga cara yang ditempuh untuk menjadi terkenal. Bahkan menurut Kim Kardashian, karena mencontek gayanya lah Kyle mendapat beberapa pekerjaan yang seharusnya ditujukan untum dirinya.

Ibu North West ini pun kesal dengan bagaimana Kyle Jenner seakan menempatkan dirinya sebagai versi lebih muda dari Kim Kardashian.

“Awalnya, Kim Kardashian meminta Kylie Jenner berbagi sedikit keuntungannya. Kim Kardashian beranggapan kesuksesan yang diterima sang adik berkat dirinya. Tapi Kylie Jenner menolaknya. Kim akhirnya telah menyiapkan tim pengacaranya karena Kylie Jenner telah menconteknya tanpa izin. Kim Kardashian serius melakukan hal itu,” beber seorang sumber dekat Kardashian pada media RadarOnline, Jumat 18 September 2015.

Sumber yang sama pun mengungkap walaupun Kim Kardashian tau Kyle Jenner tak akan mau memberikannya uang, ia akan tetap menuntut sang adik.

“Kylie Jenner tak akan mau memberikan Kim Kardashian uang sepeser pun. Tapi Kim Kardashian tetap akan menggugat adik kandungnya itu,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.