Titi Kamal Disarankan Berhijab, Begini Tanggapan Christian Sugiono

Keterlibatan Titi Kamal dalam proyek pemantasan bertema islami berjudul A Maulid the of the Rose, sebuah pertunjukan musik untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, rupanya membuat ia tertarik untuk mendalami agama sebagai seorang muslimah.

Titi Kamal Disarankan Berhijab, Begini Tanggapan Christian Sugiono ~ liputan6.com
Titi Kamal Disarankan Berhijab, Begini Tanggapan Christian Sugiono ~ liputan6.com

Keikutsertaannya di acara ini menunjukkan tekad kuat Titi mendalami kegiatan religius, hingga membuat orang disekitarnya, termasuk keluarga menyarankan ibu satu anak ini untuk berhijrah mengenakan hijab. Apalagi, beberapa tahun terakhir ini Titi juga sering bermain di sinetron religi.

“Mereka menyarankan sih dari dulu (pakai hijab). Apalagi di sinetron aku kan kebanyakan jadi wanita muslimah. Mereka bilang aku cocok pakai hijab,” ungkap Titi belum lama ini.

Sebagai seorang muslim, ia tak menampik jika ada keinginan dalam dirinya untuk menutup aurat dengan berhijab. Lantas, bagaimanakah tanggapan sang suami, Christian Sugiono? “Suami sebenarnya apa saja terserah aku, yang penting aku senang. Cuma aku mau mantapkan hati dulu, jadi bismilah saja,” lanjutnya,

Rencana Titi untuk berhijrah tersebut perlaha ia implementasikan dengan mulai bergaul dengan pegiat Islam. Misalnya saja, lewat pementasan A Maulid the of the Rose Titi berbaur dengan Neno Warisman, Zaskia Sungkar, Debu hingga penyanyi religi, Opick. Rencananya, pementasan ini digelar pada 23 Januari 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.