Tolak Bugil, Cara Delevigne Tampil ‘Setengah’ Telanjang di Iklan

Setelah tampil perdana untuk industri film, Cara Delevingne kembali membuat sensasi. Sebelumnya, Cara sempat diberitakan soal preferensi seksualnya yang menyimpang.

Cara Delevigne
Cara Delevigne

Selain itu, Cara juga sempat berkomentar akan berhenti dari dunia model karena sudah muak dengan pekerjaannya. Bahkan, setelah berkomentar Cara juga benci untuk tampil bugil untuk pemotretan apapun, kini Cara malah berfoto nyaris telanjang untuk iklan Yves Saint Laurent.

Foto Cara ini pun menimbulkan pertanyaan, apakah Cara benar-benar berhenti atau sekadar mencari sensasi. Namun, Cara sempat menyatakan memang akan berhenti, “saya tidak bekerja di fashion lagi. Saya sudah muak. Menjadi subjek itu bukan hal yang baik,” pungkasnya.

Meski begitu, keputusan Cara untuk meninggalkan dunia model ini tidak lain karena tawaran main di industri film. Paper Towns yang merupakan hasil adaptasi layaknya A Fault in Our Stars sukses menembus Box Office, yang tentunya membuat Cara lebih memilih industri film dibandingkan fashion.

Tawaran pun tidak tanggung-tanggung, setelah Paper Towns kini Cara akan bermain di Suicide Squad bersama Jared Leto dan Will Smith 2016 mendatang.