Tolak Kemewahan, Ayudia Bing Slamet Akan Gelar Pernikahan Sederhana

Tinggal satu bulan lagi, Ayudia Bing Slamet akan menggelar acara pernikahannya dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Setelah resmi dilamar Ditto pada Sabtu (25/7/2015), kini Ayudia dan sang kekasih tengah mempersiapkan segalanya jelang hari bahagia mereka.

Ayudia Ingin Menikah secara Sederhana
Ayudia Ingin Menikah secara Sederhana

Berbeda dengan selebriti lain yang melangsungkan pernikahan secara meriah, Ayudia justru tolak kemewahan. Ayudia berencana menikah secara sederhana dengan mengundang sekitar 450 undangan saja.

“Persiapan sudah 90 %, udah mau dekat. Siapin mental sih. Cuma 450 undangan. (Konsep) Sederhana, white wedding. Lebih ke nggak terkonsep sih, campur-campur aja. Nggak ada konsep yang unik ya. Intimate aja, yang diundang nggak banyak. Nikahannya berbaur aja, mingle,” papar Ayudia.

Ia pun enggan memakai jasa Wedding Organizer (WO) untuk membantu persiapannya menikah. Pasalnya, Ditto punya konsep sendiri yang digunakan pada pernikahannya di bulan September mendatang.

“Misalnya kayak tempat nih, tadinya dia (Ayudia) mau di tempat outdoor, akhirnya dengan gampangnya kita pilih semi-outdoor. Nah untung kita berdua saling menerima masukan. Jadi gampang,” kata Ditto.

“Enaknya kita gampang bakal mengubah (konsep), misal makanannya jangan gini, tapi kayak gitu aja, ya udah. Acara ini jatuhnya kita saling mengisi aja,” timpal Ayudia.

Konsep pernikahan yang dibuat dari ide Ditto dan Ayudia ternyata mendapat dukungan penuh dari orangtua mereka. “Alhamdulillah, keluarga kita ikut-ikut aja. Kita juga jarang berantem kalo beda pendapat,” tandas Ditto.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing