Tolak Keras Kado Ultah Dari Penggemar, Lay EXO Disebut Malaikat

Ulang tahun Lay EXO yang jatuh pada 7 Oktober nanti tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu tak hanya bagi Lay, tapi juga fans. Mendekati ultah idolanya, sebagian fans sudah mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada pelantun “LOVE ME RIGHT” tersebut. Namun, alih-alih antusias menunggu kado dari penggemar, Lay malah mengunkpakan jika ia tidak akan menerima kado apapun dari penggemar.

Tolak Keras Kado Ultah Dari Penggemar, Lay EXO Disebut Malaikat ~ soompi.com
Tolak Keras Kado Ultah Dari Penggemar, Lay EXO Disebut Malaikat ~ soompi.com

Salah satu fansite Lay bernama DAILYIXING menghubungi SM Entertainment untuk menanyakan kapan hadiah ulang tahun Lay dapat dikirim. Menurut jawaban SM, Lay hanya ingin menerima surat dan meminta fans untuk tak memberinya hadiah.

“Kami (fans) coba bertanya pada SM beberapa kali, tapi karena keinginan Lay itu mereka tak akan menerima hadiah apa pun. Aku sedang mempersiapkan kado karena semua ini aku jadi bingung. Namun Lay selalu mengatakan lebih baik fans melakukan hal baik pada orang lain, jadi aku berpikir apa yang bisa aku lakukan? (Kini) sudah ada beberapa proyek berjalan seperti membangun toilet umum atau acara donasi pakaian. Lebih lanjut kita akan menyiapkan hal lain, jadi harap ditunggu berita selanjutnya,” pengakuan salah satu fans Lay.

Kendati awalnya mereka dibuat binggung, namun para penggemar eketika merasa bangga atas kebaikan hati sang idola. Hal itu pun segera mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka mengagumi penyanyi yang akan segera berusia 24 tahun itu karena dapat menjadi panutan yang baik untuk penggemarnya.

“Dia sungguh baik hati,” “dia seorang malaikat,” “Lay juga melakukan ini tahun lalu, sungguh malaikat,” “itulah Lay kita,” komentar netizen lain seperti dilansir dari Koreaboo.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.