Tom Cruise Akan Segera Melamar Sang Asisten

Setelah gagal membina rumah tangga dengan Katie Holmes, tampaknya Tom Cruise tak jera terjerat cinta kembali. Kini Tom Cruise kembali menggandeng seorang wanita cantik yak diketahui merupakan asistennya yang bernama Emily Thomas. Bahkan kabar menyebutkan bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius.

Tom Cruise Akan Segera Melamar Sang Asisten - portal.cbn.net.id
Tom Cruise Akan Segera Melamar Sang Asisten – portal.cbn.net.id

Namun ada sesuatu yang unik dari pacar baru Tom Cruise tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa wajah yang dimiliki Emily disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Katie Holmes, yang notabene merupakan mantan istri sang kekasih, benarkan.

Jika diperhatikan, Emily juga tak kalah cantiknya dengan Katie. Emily memiliki rambut berwarna coklat yang juga dimiliki oleh Katie. Tak hanya rambut, mata kedua wanita cantik tersebut pun memiliki warna yang sama.

Hubungan Tom dan Emily yang mulai dirajut sejak tahun 2014 tersebut tampaknya semakin serius dan sepertinya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tom yang kini berusia 53 tahun tersebut dikabarkan telah siap melamar sang kekasih yang masih berusia 22 tahun tersebut. Salah seorang sumber terdekat mengungkapkan bahwa Tom tampak benar-benar jatuh cinta dengan Emily bahkan akan segera melamarnya.

Tom Cruise Akan Segera Melamar Sang Asisten - haberturk.com
Tom Cruise Akan Segera Melamar Sang Asisten – haberturk.com

“Tom jatuh cinta pada Emily, dan ia merasakan hal yang sama. Bahkan rekan-rekan dekatnya bilang Tom akan segera melamar Emily,” ungkap sumber terdekat tersebut.

Namun hingga saat ini baik keduanya belum memberikan tanggapan mengenai kabar membahagiakan tersebut.