Tom Cruise Dikabarkan Keluar dari Scientology Gara-Gara Suri Cruise

Aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise dilaporkan berhenti dari Scientology disebabkan oleh putri kesayanganya, Suri Cruise. Entah benar atau tidak berita ini., Tom sendiri pernah dikabarkan bahwa dia kehilangan banyak waktunya bersama keluarga gara-gara sibuk menjadi petinggi salah satu agama yang banyak di anut pesohor Hollywood ini.

Tom Cruise dikabarkan berhenti dari agama kontroversial yang dianutnya, Scientology demi putrinya Suri Cruise~www.mirror.co.uk
Tom Cruise dikabarkan berhenti dari Scientology demi Suri Cruise~www.mirror.co.uk

Sebuah sumber terdekat Tom Cruise mengklaim bahwa aktor kawakan ini merasa sedih karena tak sepenuhnya melihat tumbuh kembang putri kecilnya tersebut. Sebagaimana kita ketahui, Suri yang semakin besar kini tengah tertarik sekali untuk mengeluti balet. Suri juga kerap tampil di dampingi ibundanya di acara balet tempatnya berlatih. Namun tidak dengan Tom Cruise.

Pria ini diklaim terlalu sibuk dengan pekerjaan dan Scientology sehingga tak sekalipun pernah menghadiri rehearsal balet putrinya tersebut. Tom Cruise dikabarkan sangat sedih begitu menyadari bahwa di tak melihat tumbuh kembang Suri. Karena itu, dia dikabarkan akan mengurangi kegiatanya di Scientology untuk bisa fokus membesarkan putrinya hasil pernikahan dengan Ketie Holmes itu.

“Suri terus bercerita mengenai kegemaran barunya terhadap balet dan betapa dia sangat menyukainya” tutur sebuah sumber mengutip pembicaraan Suri dan Tom lewat telpon. “Inilah saat Tom menyadari bahwa dia tak pernah melihatnya melakukan balet dan ini membuat Tom menangis. Tom Cruise sangat terpukul begitu menyadari Suri tumbuh luput dari pandangan matanya. Mereka memang berkomuniksai melalui telpon dan video call namun itu tak cukup untuk Tom” uja sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menyebut Tom Cruise awalnya merasa sulit untuk memilih putrinya dan Scientology. Pria ini dikabarkan sempat dilema mempertimbangkan keputusan yang akan dipilihnya tersebut. Namun akhirnya kecintaan sebagai ayah membuat pria ini lantas dikabarkan mengurangi kegiatanya secara drastis di Scientology, demi bisa bersama Suri Cruise.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.