Tom Cruise Membuat Frustasi Teman-temannya

Aktor pemeran Mission Impossible, Tom Cruise, menyuruh teman-temannya melakukan diet ketat yang sama seperti dia lakukan pada saat syuting film terbarunya “Mena” sehingga terjadi pertengkaran yang lucu diantara mereka. Hal itu diungkapkan oleh direktur filmnya, Doug Liman dan penulisnya Gary Spinelli saat melakukan produksi.

diet ketat yang dilakukan Tom Cruise membuat direktur dan penulis "Mena" frustasi, telegraph.co.uk
diet ketat yang dilakukan Tom Cruise membuat direktur dan penulis “Mena” frustasi, telegraph.co.uk

Menurut Doug Liman, mereka tinggal di rumah yang sama meskipun di lantai yang berbeda namun hanya memiliki satu dapur dan satu kulkas. Isi dari kulkaslah yang membuat mereka bertengkar. Tom Cruise mengatakan pada mereka, jika dia melakukan hal seperti yang dia lakukan (diet), mereka juga harus melakukannya. Liman juga mengatakan bahwa diet yang dilakukan oleh Tom Cruise sangat hebat karena dia hanya memakan biji-bijian dengan selai kacang dan kelapa serta truffle. Hal itu membuat yang lain ingin melakukan dietnya juga. Namun saat melakukan diet ala Tom Cruise, mereka tak kuat sehingga mereka akan diam-diam makan cokelat.

Tom Cruise, Doug Liman dan Gary Spinelli bekerja sama dalam film Mena, film yang menceritakan tentang penyeludupan narkotika di Kolombia. Film ini terinspirasi oleh kisah nyata Bary Seal, yang diperankan oleh Tom Cruise, seorang Pilot Amerika yang bekerja sebagai penyeludup terkenal, Pablo Escobar. Film ini rencananya dirilis pada Januari 2017.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan