Tom Hiddleston Siap Gantikan Posisi Daniel Craig Sebagai James Bond

Setujukah Anda jika pemeran Loki di the Avengers, Tom Hiddleston menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond? Belakangan ini memang muncul nama-nama aktor asal Inggris Raya, yang kemungkinan besar akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

Tom Hiddleston digadang-gadang akan memerankan James Bond menggantikan aktor gaek Daniel Craig~ latino-review.com
Tom Hiddleston digadang-gadang akan memerankan James Bond~ latino-review.com

Setelah sebelumnya nama Robert Pattinson mengemuka, kini giliran Tom Hiddleston yang digadang-gadang cocok untuk memerankan agen rahasia 007 itu. Tom Hiddleston dinilai tepat memerankan James Bond, lantaran memiliki kemampuan untuk menjiwai karakter dengan sangat apik dan juga kuat. Selain itu dia adalah aktor asal Inggris asli, yang menjadi syarat utama untuk bisa memerankan James Bond.

Pemeran Loki di The Avengers inipun sepertinya tak keberatan jika ditunjuk untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Tom bahkan beranggapan ini akan jadi pengalaman baru untuknya. “Aku sangat menyukai tema film ini (James Bond), susunan dialognya dan mitologinya. Aku sangat menyukai semuanya” kata Tom Hiddleston.

“Jika ini memang benar terjadi (ditawari peran james Bond), maka ini akan jadi peluang emas untuk ku. Dan aku sangat mengerti betul tentang beratnya peran ini. Aku tak akan pernah meremehkanya” tambah Tom Hiddleston lagi saat diwawancarai oleh Sunday Times.

Tom Hiddleston sendiri memang dirasa cocok untuk peran sebagai agen rahasia 007 James Bond. Pasalnya, pria ganteng ini juga berperan sebagai mata-mata bernama Jonathan Pine di serial TV terbaru BBC yang berjudul The Night Manager. Jadi setujukah Anda jika Tom Hiddleston menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.