Tom Holland, Spiderman yang Baru, Berterima Kasih Kepada ‘Iron Man’

Aktor muda yang akan berperan sebagai Spiderman yang baru, mengucapkan banyak terima kasih kepada Robert Downey Jr, yang telah memberikan nasihat berharga untuknya.

Tom Holland mendapat nasihat sederhana dari Robert Downey Jr (foto: wegotthiscovered.com)
Tom Holland mendapat nasihat sederhana dari Robert Downey Jr (foto: wegotthiscovered.com)

Tom Holland, mengambil alih peran Spiderman yang sebelumnya diperankan oleh Andrew Garfield, bertemu dengan Scarlett Johansson, Chris Evans, dan Robert Downey Jr dalam kostum Spiderman nya di Captain America: Civil War. Saat bertemu dengan mereka, Tom pun memiliki kesan baik tentang ketiga aktor yang berperan sebagai superhero tersebut, terutama pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

“Kurasa mereka orang yang baik. Mereka sangat baik dan Robert lah yang pertama kali mengujiku dan dia begitu menyambutku. Dia bahkan memberikan sebuah nasihat kecil mengenai audisi.”ujar aktor berusia 19 tahun tersebut.

Aktor yang membintangi drama The Impossible, akan keluar sebagai SpiderMan untuk pertama kalinya dalam perilisan Captain Amerika meskipun dirinya belum muncul dalam trailer film tersebut yang baru saja keluar.

Tom Holland pun mengungkapkan bahwa dirinya merupakan penggemar Spiderman sehingga mendapatkan peran manusia laba-laba tersebut merupakan mimpinya yang menjadi nyata.