Tommy Rumengan Hanya Manfaatkan Aurel Hermansyah Untuk Raih Popularitas?

Belakangn beredar kabar kurang sedap bahwa sosok Tommy Rumengan hanya memanfaatkan Aurel Hermansyah untuk meraih popularitas belaka. Putusnya hubungan antara Tommy dan Aurel membuat Ashanty melontarkan pernyataan pedas bahwa pria itu kabarnya hanya ingin memanfaatkan putrinya saja. Pasalnya, baru-baru ini terdengar kabar bahwa sosok Tommy yang gagal jadi sokter tersebut tengah merintis karir di industri entertainment.

Terdengar kabar Tommy Rumengan hanya manfaatkan Aureal Hermansyah untuk popularitas dan ini membuat Ashanty geram~showbiz.liputan6.com
Terdengar kabar Tommy Rumengan hanya manfaatkan Aureal Hermansyah ~showbiz.liputan6.com

Ashanty meradang mendengar kabar bahwa kini Tommy sedang mengembangkan karirnya sebagai seorang penyanyi tepat setelah putus dengan putrinya. Tentu saja hal ini membuat Ashanty sebagai seorang ibu geram. Ashanty mengungkapkan bahwa Tommy telah merusak segalanya. Termasuk peluang karir Aureal di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi.

Pasalnya saat berpacaran dengan Aurel, Tommy sempat menolak untuk menjalani duet dengan putri Anang dan Krisdayanti itu. Saat ditemui awak media, Ashanty dan Aurel mengungkapkan uneg-uneg mereka atas tindakan Tommy yang mendadak menjajal karier sebagai penyanyi kini. Aurel sendiri awalnya sempat membantah bahwa dirinya dimanfaatkan oleh sosok Tommy sebagai mantan kekasihnya tersebut. “Enggak, enggak. Aku ga merasa dimanfaatkan kok” tutur Aurel.

Namun hal ini lantas dipotong oleh Ashanty. Menurut Ashanty, ya mungkin saja Aurel tak dimanfaatkan oleh Tommy. Namun Aurel membantu pria itu jadi populer seperti sekarang. “Iya ga dimanfaatkan tapi membantu orang dapat banyak pahala kan? Waku itu aku tahu mereka punya lagu dan mau nyanyi dan menurutkau waktu itu lagunya cukup bagus. Tapi waktu itu dia bilang sama aku ga mau nyanyi” tutur Ashanty.

Namun faktanya sekarang Tommy dikabarkan sedang merintis karir sebagai seorang penyanyi. Hal ini tentu saja melukai perasaan Ashanty. Ashanty sedari awal memang sempat percaya pada sosok Tommy yang menurutnya dewasa dan mampu menjadi pendamping bagi Aurel. Bahkan Aurel sempat mengungkapkan ingin serius dan menikah muda dengan Tommy.

Tapi keadaan sekarang membuat Ashanty merasa geram. Meski begitu, keduanya mengaku tak dirugikan secara materi. Ashanty sendiri mengaku selama kenal dengan Tommy yang saat itu bertstaus pacar putrinya, pemuda tersebut sopan dan berkelakukan baik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.