Total Bintangi Film Laga, Chelsea Islan Siap Dibanting

Chelsea Islan berhasil unjuk diri dalam menggeluti dunia peran. Tak hanya sukses membintangi film drama romansa, kali ini ia akan menguji kemampuan aktingnya dalam film laga yang berjudul Headshot. Ini merupakan kali pertama bintang film ‘Merry Riana’ ini terlibat dalam film yang mengedepankan adegan perkelahian.

Total Bintangi Film Laga, Chelsea Islan Siap Dibanting ~liputan6.com
Total Bintangi Film Laga, Chelsea Islan Siap Dibanting ~liputan6.com

“Ini suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung, ini film pertama action saya, banyak pengalaman yang akan saya dapat di sini,” kata Chelsea Islan. Meski film Screenplay Infinite Films (SIF) ini merupakan ilm laga, namun ada beberapa adegan drama yang akan menjadi bumbu pemanisnya.

“Di sini aku belajar dibanting-banting. Film ini ada dramanya juga, tapi drama berbeda dengan drama film-film saya sebelumnya,” terang Chelsea. Maka dari itu, Chelsea pun banyak mempelajari cara yang aman ketika berkelahi dan dibanting. “Kalau saya sih lebih banyak mempelajari safetynya, karena saya harus banyak dihantam,” lanjutnya.

Jelas hal tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi Chelsea Islan. “Ini lumayan menantang untuk saya, saya belajar fighting dan dibanting-banting juga, intinya saya di sini belajar banyak,” pungkasnya. Tak hanya Chelsea Islan, film laga ini juga akan dibintangi aktor sekals oleh Iko Uwais serta Julie Estelle.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.