Totalitas Peran, Tatjana Saphira Rela Dihujani Tamparan

Sudah menjadi konseskuensi seorang akrtis harus menjalani peran apa saja, sekali pun peran tersebut belum pernah sama sekali kita alami di kehidupan nyata. Hal inilah yang sedang dipahami oleh artis cantik Tatjana Saphira. Demi totalitas sebuah peran dalam sebuah film, bertajuk I am Hpe, Tatjana Saphirah rela ditampar .

Totalitas Peran, Tatjana Saphira Rela Dihujani Tamparan ~ bintang.com
Totalitas Peran, Tatjana Saphira Rela Dihujani Tamparan ~ bintang.com

Tentu hal ini membuat Tatjana merasa kesakita bukan main. “Iya ada adegan aku ditampar. Ditampar beneran dan aku belum pernah ditampar seumur hidup,” kata Tatjana. Bukan hanya ditampar sekali dua kali, namun Tatjana mengau bahwa dia harus melakukan adegan tersebut berulang-ulang.

“Aku take adegan itu sampai enam kali ditamparnya. Sakit banget sih, scenenya intens banget adegannya ditampar itu ya lumayan pengalaman buat aku,” ujarnya.

Selain Tatjana Saphira, bintang lainnya yang terlibat dalam film I am Hope adalah Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty. Rencananya, film yang diproduseri artis Wulan Guritno ini akan ditayangkan bertepatan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.