Tragedi Mina, Cakra Khan Berencana Temani Orangtua Berhaji Tahun Depan

Musibah yang baru saja terjadi belum lama ini yang menimpa para jamaah haji ketika tengah melakukan ibadah ternyata menggugah hati Cajra Khan. Penyanyi yang memiliki suara khas serak tersebut menyatakan berbela sungkawa atas tragedi yang menimpa para jamaah haji yang terkena musibah.

Tragedi Mina, Cakra Khan Berencana Temani Orangtua Berhaji Tahun Depan - liputan6.com
Tragedi Mina, Cakra Khan Berencana Temani Orangtua Berhaji Tahun Depan – liputan6.com

“Turut berbelasungkawa, semoga tidak terjadi hal seperti itu lagi, biar kita lebih hati-hati, ini bukan kejadian pertama, harus diatur dengan baik,” ucap Cakra Khan yang melantunkan lagu ‘Setelah Kau Tiada’.

Karena kejadian yang terjaid di Mina itulah membuat Cakra menjadi khawatir dan waspada terhadap kedua orang tuanya dijadwalkan tahun depan melaksanakan ibadah haji. Cakra pun berencana untuk ikut menemani orang tuanya beribadah haji agar dapat melindungi orang yang disayanginyab tersebut.

“Ketakutan, apalagi ibu saya akan naik haji tahun depan, Tadinya cuma ibu dan keluarga, tapi jadinya saya mikir mesti ikut juga,” ucap Cakra Khan yang tengah sibuk mengurusi studinya yang akan ia lanjutkan di negara Paman Sam, Amerika Serikat.