Trailer Baru ‘Yakuza Apocalypse’, Yayan Ruhiyan Jadi Otaku

Setelah sebelumnya diberitakan bahwa film Yakuza Apocalypse Yayan Ruhian siap hadir di Indonesia dengan trailer pertamanya, kini pihak produksi film Yakuza Apocalypse kembali merilis trailer baru yang menampilkan adegan Yayan Ruhian didalamnya. Uniknya, ternyata dalam adegan tersebut, Yayan menampilkan karakter sebagai seorang otaku, sebuah sebutan untuk orang-orang yang memiliki kegemaran serta kecintaan terhadap hobinya.

Trailer Baru 'Yakuza Apocalypse', Yayan Ruhiyan Jadi Otaku~jurnalotaku.com
Trailer Baru ‘Yakuza Apocalypse’, Yayan Ruhiyan Jadi Otaku~jurnalotaku.com

Film bergenre action-komedi ini, pada 15 April kemarin merilis video trailer keduanya, setelah pada Februari lalu merilis trailer pertama dari film ini. Jika dalam trailer pertama, sosok Yayan Ruhian belum ditampilkan, maka berbeda dalam trailer kedua yang berdurasi 1 menit 8 detik ini.

Dalam trailer tersebut, Yayan berpenampilan layaknya seorang otaku, yang sangat menggilai hobinya. Tak hanya itu, dalam trailer ini pula, diperlihatkan sosok Akira Kageyama yang diperankan oleh Hayato Ichihara tengah bertarung dengan Yayan Ruhian yang memerankan tokoh Kyoken. Dibumbui dengan komedi, tentunya film ini akan menjadi suguhan yang pas untuk anda para pecintan film action-comedi.

Trailer ini juga cukup mengusik beberapa penikmat film action yang sangat menunggu akting Yayan ini. Pasalnya, tokoh Mad Dog yang diperankan dalam film The Raid, begitu melekat dalam diri pria berusia 46 tahun tersebut. Namun, melihat karakter Yayan yang harus menyamar sebagai seorang otaku dalam film ini, membuat sebagian penikmat film action sangat menanti-nanti kemunculan Yayan dalam film Yakuza Apocalypse ini, terlebih aksi komedi yang juga diusung dalam film tersebut.

Sementara itu, film Yakuza Apocalypse ini rencananya akan dirilis pada Juni mendatang secara serempak di Jepang. Lebih lanjut, Indonesia juga digadang-gadang sebagai salah satu negara yang diperbolehkan menayangkan film ini, mengingat tingginya animo masyarakat pada film sejenis. Bagaimana? sudah tidak sabar melihat penampilan Yayan Ruhian?

Trailer 2 Yakuza Apocalypse

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.