Trailer Film Horor Insidious: Chapter 3 Dirilis

insidious chapter 3 download trailer
http://cdn1-www.shocktillyoudrop.com/assets/uploads/2014/10/insidious-chapter-3.png

Beranda.co.id – Para penggemar film horor pasti menanti-nantikan perkembangan terkini tentang film horor Insidious: Chapter 3. Film horor tersebut yang berencana akan tayang pada 29 Mei 2015 mendatang, sekarang kini telah merilis adegan-adegan cuplikannya pada sebuah trailer.

Adalah Insidious, merupakan franchise film yang sukses menggarap film horor pada chapter pertama yang dirilis pada 2011 lalu, dan keduanya tak lama berselang. Dan yang ketiga ini tentu adalah kelanjutannya.

Alur kisah Insidious: Chapter 3, berada persis sebelum kejadian dalam film pertama itu. Namun begitu, sempat beredar kabar bahwa cerita film mengambil kasus baru yang sempat dipamerkan di akhir film kedua.

adegan film horor chapter 3
http://o.aolcdn.com/hss/storage/midas/a487dd9a809283ba0b93c63983d8742b/200970659/insidious+chapter+3+trailer.jpg

Dalam trailer yang diunggah pada Kamis (23/10/2014) itu, ada beberapa teks yang nampak dalam trailer Insidious: Chapter 3 ini, antara lain menyebutkan kalau ini chapter paling gelap. Ada juga teks yang menampilkan tulisan “The Beggining”, apakah ini akan menceritakan awal dari kisah Elise Rainier sebagai paranormal?

Kisah yang akan diangkat dalam film ini juga tidak terlalu terungkap dalam trailer. Di dalam video trailer tersebut cuma menampilkan sosok gadis muda yang baru saja pulang dari rumah sakit dengan kedua kaki digips karena kecelakaan. Sekembalinya dari rumah sakit, ia mendapat banyak gangguan dari roh jahat.

Insidious Chapter 3
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/654270/big/Insidious-Images-HD-Wallpaper.jpg

Adegan menegangkan di trailer Insidious: Chapter 3 terlihat saat tokoh utamanya, Sue yang dimainkan Stefanie Scott mengalami kejadian mengerikan saat berada di kamar rumahnya. Ketika Sue mengetuk tembok untuk menyapa tetangganya, terdapat sebuah balasan. Namun setelah ia mengirim pesan singkat, ternyata sang tetangga sedang berada di rumah neneknya.

Setelah itu, muncullah beragam cuplikan mengerikan dan seru yang salah satunya turut melibatkan kembali Lin Shaye sebagai Elise Rainier. Suasana mistis nan heboh layaknya dua film sebelumnya pun kembali dihadirkan di sini.

Ini nih trailer Insidious: Chapter 3

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.