Trailer Film “The Last -Naruto the Movie” Resmi Dirilis

film The Last -Naruto the Movie
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/759706/big/089513900_1414917976-The-Last-Naruto-the-Movie-Website-Visual-2-edit1.jpg

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh mangan jepang yang satu ini?. Ya benar, karakter Uzumaki Naruto adalah salah satu karakter yang sangat terkenal di kalangan otaku (sebutan untuk pecinta manga atau manga addict). Uzumaki Naruto yang memerankan tokoh seorang anak muda yang konyol, pemalas tapi terobsesi menjadi seorang Hokage (sebutan untuk pemimpin dari ninja-ninja Konoha) ini memang memiliki banyak sekali fans, mulai dari anak-anak kecil sampai orang yang sudah berkeluarga sekalipun.

Kabar terbaru mengatakan bahwa triler film “The Last -Naruto the Movie” sudah resmi dirilis pertama kali di jepang pada hari jumat kemarin (31/10/2014), bertepatan dengan hari perayaan Halloween. Sound track dari film The Last -Naruto the Movie ini berjudul Hoshi no Utsuwa, sebuah lagu yang dibawakan oleh duo Sukima Switch, salah satu duo band yang terkenal di Jepang.

trailer film The Last -Naruto the Movie
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/755747/big-portrait/078738600_1414145053-naruto-A16184-1813755836.1413018479.jpg

Ada sebuah baris tulisan yang sedikit eye catching pada trailer film The Last -Naruto the Movie ini. Tulisan tersebut berbunyi “Ini adalah Naruto yang belum pernah kalian lihat di film-film sebelumnya, hingga sekarang“. Apakah maksud tulisan tersebut?. Ya benar, pada film layar lebar naruto yang satu ini memang banyak ditayangkan adegan-adegan yang selama ini jaranga bahkan tidak pernah kita lihat di episode naruto manapun. Termasuk di dalamnya juga adegan-adegan flash-back perjalanan naruto dari awal. Tapi perbedaan yang paling terlihat mencolok adalah style rambut Naruto. Jika pada episode Naruto sebelum-sebelumnya kita bisa lihat Naruto dengan gaya rambutnya yang tajam berwarna kuning, maka di film yang satu ini gaya rambut naruto terlihat lebih plontos.

Menurut berbagai sumber yang terpercaya mengatakan bahwa “The Last -Naruto the Movie” ini akan pertama kali ditayangkan di bioskop-bioskop jepang mulai tanggal 6 Desember 2014. Kemudian tayang di Indonesia kapan?, kalau saya boleh mengira-ngira, kira-kira akan tayang di Indonesia sekitar kurang lebih 5 bulan setelah penayangan di Jepang. Karena seperti film the movie jepang yang lain yaitu Conan the movie 18 yang pertama kali beredar luas di internet dengan subtitle Indonesia sekitar bulan Oktober, persis 5 bulan dari hari penayangannya di Jepang yang sekitar bulan Mei di tahun yang sama.

Daripada capek nunggu dan penasaran karena tayang di Indonesia kira-kira 5 bulan lagi, yuk lihat trailer film The Last -Naruto the Movie ini aja dulu, agar rasa penasarnnya bisa sedikit berkurang.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.