Trailer Independence Day: Resurgence, Lebih Kelam, Lebih Mencekam

Meski tanpa Will Smith seperti di squel pertamanya, trailer Independence Day: Resurgence ini tetap menawarkan keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Akhirnya setelah ditunggu cukup lama, sequel film Independence Day: Resurgence akhirnya dirilis dengan komposisi yang jauh lebih kelam, lebih gelap plus lebih mencekam.

Sama seperti film pertamnaya, Independence Day: Resurgence ini meyuguhkan adegan dimana umat manusia bertahan untuk menghadapi akhir dunia. Serangan Alien di espidoe pertama, kini kembali lagi di film kali ini. Namun tentu saja serang Alien di film Independence Day: Resurgence ini jauh lebih ganas, brutal dan tak mengenal ampun.

Cerita film ini sendiri mengisahkan setelah 20 tahun sejak serangan pertama Alien ke bumi ini. Kita akan melihat adegan dimana para pasukan khusus yang ditugaskan untuk menyelamatkan bumi dipaksa menghadapi fakta yang sangat mengerikan. Hampir tak ada yang tersisa di muka bumi ini, kecuali mereka yang mampu bertahan dari serang para mahluk luar angkasa berteknologi tinggi itu.

Ronald Emirich masih dipercaya oleh pihak Centropolis Entertainment untuk menggarap sequel film sukses yang digarapnya 9 tahun yang lalu. Para pemain lama seperti Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox dan Brent Spiner kembali mengulangi peran mereka di film Independence Day: Resurgence ini. Sayangnya, tokoh sentral di film Indepnedence Day yang pertama, Will Smith tidak ikut ambil bagian di film terbaru ini.

Meski begitu jajaran bintang baru seperti Liam Hemsworth, Jessie Usher, Maika Monroe, Sela Ward, Charlotte Gainsbourg, Joey King, Angelababy dan William Fichtner dijamin tak akan membuat Anda kecewa saat menonton film fiksi ilmiah ini. Independence Day: Resurgence sendiri akan ditayangkan di bioskop Amerika dan dunia secara serentak pada tanggal 24 Juni 2016 mendatang. So bersiaplah menghadapi gempuran alien kejam berteknologi tinggi di film Independence Day ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.