Trailer Now You See Me 2: Penuh Intrik dan Trik Memikat

Meski masih kirakira 7 bulan lagi ditayangkan, kisah para pesulap The Four Horseman dalam Now You See Me 2: The Second Act telah memancing minat para moviefrek melalui trailer pendek mereka. Ya film yang menceritakan tentang para pesulap modern dengan trik sihir kuno ini, telah menayangkan trailer resmi mereka yang tentu saja semakin penuh intrik dan trik menarik.

Trailer Resmi film action psikologis Now You See Me 2: The Second Act akhirnya dirilis penuh keseruan~ Facebook.com/NowYouSeeMeMovie
Trailer Now You See Me 2: The Second Act akhirnya dirilis ~ Facebook.com/NowYouSeeMeMovie

Melalui trailer yang berdurasi tak sampai satu menit ini, Anda akan melihat sosok wajah baru yang sebenarnya tidak asing lagi jika dikaitkan dengan dunia magic dan sihir. Ya selain para para pesulap utama yang tergabung dama the Fourhorseman yakni J. Daniel “Danny” Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Lula (Lizzy Chapman) dan Jack Wilder (Dave Franco), tampak sosok Daniel “Harry Potter” Radclife di trailer pendek tersebut.

Tak bisa disangkal bahwa kehadiran Daniel Radclife yang berperan sebagai Walter Tressler atau anak dari musuh bebuyutan the Four Horseman Arthur Tressler (Michael Caine), menambah intrik dan warna baru dalam film ini. Sosok Daniel Radcliffe yang erat dengan dunia sihir melalui peranya sebagai Harry Potter seolah menjanjikan trik-trik baru yang ditunggu.

Sayangnya, Anda tak akan lagi melihat sosok cantik Isla Fisher di film ini. Sosoknya digantikan oleh artis muda Lizzy Chapman yang memerankan sosok Lula disini. Namun tak perlu khawatir karena hal tersebut dijamin tak akan mengurangi keseruan di film yang dibesut oleh Jon M. Chu ini.

Trik sulap para anggota The Four Horseman pun seolah semakin beragam dan nyaris seperti sihir dibandingkan teknik sulap. Anda bisa melihat Jesse Eisenberg saat mengontrol hujan, Lizzy Chapman yang mengeluarkan puluhan burung merpati dari bajunya, atau Dave Farnco yang menghilang dibalik jutaan kartu yang melingkupinya, serta sosok konyol Woody Harleson yang melakukan telekinetis massal.

Hmm penasaran? Berikut ini Beranda suguhkan trailer pendek dari Now You See Me 2: The Second Act yang penuh intrik dan trik memikat ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.